Wali Kota Hendi Dorong Tempat-tempat Menarik Larut Malam di Semarang Terus Berkembang

"Kami dorong terus usaha-usaha dan tempat-tempat yang memang menarik dikunjungi untuk bisa buka sampai larut malam, terutama kuliner

Wali Kota Hendi Dorong Tempat-tempat Menarik Larut Malam di Semarang Terus Berkembang
Tribunjateng.com/Reza Gustav Pradana
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan keterangannya di Balai Kota Semarang, Selasa (23/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tak hanya fokus menyediakan tempat-tempat menarik pada siang hari, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) kini menyoroti hal-hal yang bisa dinikmati masyarakat saat larut malam atau tengah malam.

Hal itu dilakukan lantaran untuk memberikan pilihan kepada warga lokal maupun luar Kota Semarang yang memiliki waktu luang pada malam hari.

"Kami dorong terus usaha-usaha dan tempat-tempat yang memang menarik dikunjungi untuk bisa buka sampai larut malam, terutama kuliner, supaya di Kota Semarang ada pilihan," ungkapnya di Balai Kota Semarang, Selasa (23/7/2019).

"Kami memahami bahwa kehidupan di Kota Semarang tidak hanya pagi, siang dan sore. Ada juga yang beraktivitas saat malam," lanjutnya.

Selain itu, tujuan Hendi juga agar semakin menumbuhkan aktivitas ekonomi di Kota Semarang.

"Karena para pengunjung akan spend money juga di tempat-tempat yang mereka nikmati saat malam hari maka di situ akan muncul aktivitas ekonomi," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Semarang itu sendiri juga merekomendasikan spot-spot menarik saat malam hari melalui akun media sosial Instagramnya, @hendrarprihadi.

Beberapa di antaranya adalah daftar kuliner tengah malam di Kota Semarang, daftar cafe 24 jam di Kota Semarang serta daftar tempat nongkrong panoramic lengkap dengan gemerlap lampu-lampu di Kota Semarang. (tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved