10 ASN Pemkab Demak Berkesempatan Ibadah Haji Tahun Ini, Wabup: Bantu Jemaah Lainnya di Tanah Suci

Sepuluh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun 2019.

10 ASN Pemkab Demak Berkesempatan Ibadah Haji Tahun Ini, Wabup: Bantu Jemaah Lainnya di Tanah Suci
IST
Para ASN Pemkab Demak yang bakal menunaikan ibadah haji dilepas secara khusus, dengan melakukan doa bersama oleh Wakil Bupati Demak, Joko Sutanto didampingi Sekda Demak Singgih Setyono di Pendopo Satya Bhakti Praja. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sepuluh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun 2019.

Sebagai wujud penghargaan, para ASN itu dilepas secara khusus dengan melakukan doa bersama dipimpin Wakil Bupati Demak Joko Sutanto didampingi Sekda Demak Singgih Setyono di Pendopo Satya Bhakti Praja, Kamis (25/7/2019).

“Semoga para jemaah calon haji diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan syarat wajib serta sunnah haji dan sampai pulang nanti menyandang sebagai haji yang mabrur,” ungkap Joko dalam sebuah rilis yang dikirimkan Humas Pemkab Demak.

Perusahaan Asal Jerman Gugat Pemprov Jateng dan Pemkot Semarang Gara-gara Tanah Amblas

Tidak lupa dia berpesan agar para ASN dapat saling tolong menolong dan membantu jemaah haji lainnya selama menjalankan ibadah sebagai wujud pengabdian.

Wabup juga menitipkan doa kepada para jemaah calon haji untuk mendoakan pemerintah Kabupaten Demak, agar dapat terus melaksanakan program pembangunan demi kemakmuran masyarakat.

Ia juga berpesan agar selama menunaikan ibadah haji, para jemaah haji lebih memprioritaskan untuk menjaga kondisi kesehatan dan memfokuskan kegiatan ibadah.

Salah satu caranya dengan memanjatkan doa selama berada di tanah suci.

“Semoga saat kepulangan nanti semua jamaah menjadi haji yang mabrur. Menjadi pribadi yang lebih baik, mampu menjaga kedamaian dan senantiasa mengamalkan kebaikan,” terangnya.

Warga Sayung Demak Bendung Sungai, Petani: Kami Tidak Ingin Air Laut Becampur dengan Air Sungai

Sementara, Kepala Bagian Kesra Anang Badrul Kamal mengatakan, dari sepuluh ASN di lingkungan Pemkab Demak yang tahun ini menjalankan ibadah haji, mereka berasal dari Dinas Pariwisata, Satpol PP, Sekretariat Dewan, Kecamatan Dempet, Dinas Kependudukan dan Catatan sipil, Kecamatan Wedung, Bagian Umum Setda Demak, Kecamatan Demak, Dinas Kesehatan Kabupaten Demak dan Dinas Perdagangan Koperasi UKM.

“Mereka akan berangkat bersama 1.259 jemaah calon haji Kabupaten Demak yang terbagi dalam 6 kloter dan akan berangkat pada Ahad 28 Juli 2019, Senin 29 Juli 2019, selasa 30 Juli 2019 dan Ahad 4 Agustus 2019,” jelas Anang. (Tribunjateng/Moch Saifudin)

Penulis: Moch Saifudin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved