Kisah Bagiyo Dukun Cabul Asal Batang Cari Korban Siswi SMA Yang Baru Diputus Pacar

Modus bisa menyelesaikan masalah asmara yang dihadapi siswi SMA tersebut, sang dukun palsu malah mencabuli siswi tersebut.

Kisah Bagiyo Dukun Cabul Asal Batang Cari Korban Siswi SMA Yang Baru Diputus Pacar
kompas.com
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM -- Seorang siswi SMA di Lampung Tengah diperdaya oleh dukun palsu.

Modus bisa menyelesaikan masalah asmara yang dihadapi siswi SMA tersebut, sang dukun palsu malah mencabuli siswi tersebut.

Berpura-pura sebagai seorang dukun, Bagiyo (43) warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah mampu memperdaya seorang anak di bawah umur yang tak lain adalah adik dari teman pelaku di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah.

Awal pertama pelaku bertemu dengan korban IT (16) siswi kelas X SMA, ketika pelaku yang berprofesi sebagai sopir truk mampir ke rumah kakak korban yang tak lain rekan kerjanya pada Mei 2019 lalu.

Saat itu pelaku menginap di rumah kakak korban dan tidur di salah satu kamar.

Sekitar pukul 22.00 WIB, saat situasi rumah sudah sepi Bagiyo kemudian ke luar kamar dan melihat IT sedang duduk seorang diri di bagian belakang rumah.

Bagiyo lalu mendekati IT dan menanyakan perihal yang sedang dipikirkan korban.

IT mengatakan kepada dirinya bahwa ia sedang ada masalah dengan pacarnya.

Mendengar ucapan IT, Bagiyo lalu melancarkan aksinya dengan mengatakan kepada korban bahwa ia adalah seorang dukun yang bisa membantu permasalahan yang dihadapi oleh IT.

Untuk meyakinkan IT, Bagiyo mengeluarkan perlengkapan alat perdukunan yang ia bawa berupa besi kuning, serangga kering diawetkan warna pelangi, boneka jenglot, keris kecil terbuat dari kuningan, batuan akik, tasbih.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved