Pemkab Semarang Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Atlet dan Pelatih yang Berdedikasi untuk Daerah

Galih Rizky Saputra menerima Penghargaan Bagi Insan Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 Kabupaten Semarang pada Kamis (25/7/2019) siang.

Pemkab Semarang Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Atlet dan Pelatih yang Berdedikasi untuk Daerah
Tribun Jateng/Amanda Rizqyana
Penghargaan Bagi Insan Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 Kabupaten Semarang oleh Bupati Semarang, Mundjirin melalui Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikbudpora), Sukaton Purtimo pada Kamis (25/7/2019) siang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Galih Rizky Saputra menerima Penghargaan Bagi Insan Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 Kabupaten Semarang pada Kamis (25/7/2019) siang.

Pemberian penghargaan tersebut oleh Bupati Semarang, Mundjirin melalui Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikbudpora), Sukaton Purtimo.

Selain Galih, 64 atlet dari berbagai tingkatan dan usia juga hadir menerima penghargaan berupa pemberian uang pembinaan.

Mereka merupakan atlet yang menorehkan prestasi dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah Tahun 2019 di Kota Semarang.

Selain atlet, 25 pelatih yang berhasil mendorong anak didiknya mencapai podium juara juga diganjar penghargaan sejenis.

Inilah 50 Nama Anggota Terpilih DPRD Kabupaten Semarang, Joko Widodo Kembali Terpilih

Dalam sambutannya, Sukaton menyatakan pemberian penghargaan ini merupakan upaya menghargai kerja keras para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Semarang pada kompetisi olahraga pelajar tingkat provinsi.

Selain itu, penghargaan ini juga bisa memupuk semangat para atlet muda berbakat.

Prestasi yang telah ditorehkan harus menjadi perhatian semua pihak untuk bertekad bulat membina para atlet muda di tingkat Kabupatn Semarang.

"Bagi seorang atlet, untuk dapat meraih prestasi, diperlukan kerja sama dan dukungan dari orang tua, pelatih, dan Pemerintah Kabupaten Semarang efek yang diharapkan bisa semakin maksimal," ujarnya di hadapan puluhan orang yang hadir.

Sukaton pun menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang melalui Disdikbudpora memfokuskan pada pengembangan prestasi para atlet pelajar.

Halaman
12
Penulis: amanda rizqyana
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved