Rayakan Hari Jadi ke-5, The Palace National Jeweler Berikan Kalung Berlian Gratis Kepada Pelanggan

Sementara itu, dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 31 Agustus 2019 The Palace memutuskan untuk ekpansi ke Semarang yaitu di DP Mall

Rayakan Hari Jadi ke-5, The Palace National Jeweler Berikan Kalung Berlian Gratis Kepada Pelanggan
Istimewa
Rayakan Hari Jadi ke-5, The Palace National Jeweler Berikan Kalung Berlian Gratis Kepada Pelanggan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka merayakan hari jadinya yang kelima, The Palace National Jeweler memberikan kejutan istimewa kepada pelanggan setia, yaitu berupa kalung berlian senilai Rp 5.499.000 diberikan gratis kepada pelanggan yang bertransaksi selama periode bulan Juli 2019.

Sudah lima tahun The Palace National Jeweler hadir dengan konsep gerai perhiasan yang terbuka. The Palace menawarkan beragam desain perhiasan mulai dari koleksi basic, hingga yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia.

General Manager Marketing & Communications PT Central Mega Kencana (CMK), Gloria Tobing mengatakan, untuk desain yang bernuansa Indonesia, The Palace telah bekolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia seperti Anne Avantie untuk koleksi wedding ring Kekaseh, dan juga Samuel Wattimena untuk koleksi perhiasan Nusantara.

"Kami sadar, tanpa pelanggan setianya The Palace tidak dapat tumbuh signifikan seperti saat ini, yang telah menjadi rumah perhiasan terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, dimoment yang special ini kami ingin memberikan penghargaan kepada pelanggan setia The Palace melalui program istimewa," ungkap Gloria Tobing, pada Tribunjateng.com, Kamis (25/7/2019).

Dikatakan, bagi pelanggan yang berminat untuk mendapatkan promo istimewa tersebut, silahkan datang ke gerai The Palace terdekat. Selain itu, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Industri perhiasan di Indonesia sangat kompetitif, namun kami percaya dengan aset produk yang beragam, inspiratif, serta upaya tiada akhir untuk terus meningkatkan layanan penjualan, dan purnajual, kami mampu bersaing secara sehat untuk memenangkan hati pecinta perhiasan di Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 31 Agustus 2019 The Palace memutuskan untuk ekpansi ke Semarang yaitu di DP Mall.

Hal ini, karena melihat Sister Brand (Frank&Co.) telah terlebih dahulu buka di Semarang dan mendapatkan respon yang sangat baik. Sehingga memutuskan untuk membuka cabang di Semarang.

Alasan lain, menurut Gloria, karena Semarang merupakan "rumah" Anne Avantie yang juga merupakan partner kolaborasi dari The Palace yang hadir dengan koleksi Kekaseh. Sehingga membuka cabang di Semarang adalah alasan yang sangat tepat.

"Untuk segmen pelanggan, The Palace memiliki segment yang lebih luas, tidak hanya menjangkau segmen menengah keatas. Karena tidak hanya menyediakan perhiasan berlian, tapi juga menyediakan koleksi perhiasan emas dengan kualitas SNI (Standar Nasional Indonesia) yang pertama di Indonesia, yang dijual dengan mengikuti harga emas harian, mulai dari Rp 600 ribuan per gramnya," ujarnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved