Ups! Luna Maya Keceplosan Soal Kebiasaan Ariel Noah ke Modelnya Tiap Rilis Video Klip Baru

Raffi kemudian mulai memancing obrolan agar Luna mau disinggung seputar hubungannya dengan Ariel Noah

Ups! Luna Maya Keceplosan Soal Kebiasaan Ariel Noah ke Modelnya Tiap Rilis Video Klip Baru
Instagram Luna Maya/Ariel Noah
Artis Luna Maya dan mantan kekasihnya Ariel Noah 

"Eh pantesan ya auranya memudar ya, kok jadi ngondek" ujar Luna bercanda.

Masih dibawah pengaruh hipnotis, Anwar oleh Ferdinans kemudian ikut diubah menjadi Ariel Noah.

D
Ariel Noah dan Luna Maya (Instagram)

Luna dan Anwar pun terlihat canggung setelah sama-sama dihipnotis.

Raffi pun langsung mengutarakan pertanyaan untuk Ariel Noah soal perasaannya ke Luna.

"Bor, kamu masih ada perasaan nggak sih ama (menunjuk Luna)" tanya Raffi.

Keduanya kompak menjawab 'Apaan Sih' yang kemudian mengundang tawa penonton.

"Bor, kan kita tahu nih Luna sekarang lagi sendiri, ya mungkin aja bor misalnya nanti bareng Luna lagi kita kan nggak ada yang tahu" tanya Raffi.

"Bentar dulu, dia (Ariel) mah nggak mungkin sendiri, banyak!" kata Luna menyindir.

"Luna salah tingkah deh gua liatin nih gara-gara ada Ariel disini, beneran" komentar Raffi.

Luna yang tersenyum kemudian menunjukkan wajahnya yang malu.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved