Konser di Karanganyar, Shaggy Dog Ucapkan Terimakasih secara Khusus kepada Bupati Juliyatmono

Band yang sudah malang melintang di dunia musik sekira 22 tahun tersebut membawakan 10 lagu untuk menghibur warga Karanganyar

Konser di Karanganyar, Shaggy Dog Ucapkan Terimakasih secara Khusus kepada Bupati Juliyatmono
Tribunjateng.com/Agus Iswadi
Shaggy Dog saat tampil di Alun-Alun Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - "Mari kembali lagi ke lantai dansa. Menyanyikan lagi lagu yang sama. Sudah kunantikan kau begitu lama dan kujaga api tetap menyala."

Penggalan lagu berjudul "Kembali Berdansa" tersebut menjadi lagu pembuka band asal Yogyakarta, Shaggy Dog saat menghibur warga Karanganyar di Alun-Alun Karanganyar, Jumat (26/7/2019) malam.

Dari pantauan Tribunjateng.com, para pengunjung mulai berdatangan sekira pukul 19.00. Band yang mengusung perpaduan genre musik SKA, reggae, jazz dan rock itu menyapa para Doggies (fans Shaggydog) dan warga Karanganyar sekira pukul 21.30.

Band yang sudah malang melintang di dunia musik sekira 22 tahun tersebut membawakan 10 lagu untuk menghibur warga Karanganyar.

Personel Shaggy Dog yang terdiri dari Heru Wahyono (vokal), Richard Bernado, Raymond Anton Bramantoro (guitar), A Odyssey Sanco (bass), Lilik Sugiyarto (keyboard) dan Yustinus Satria Hendrawan (drum) membawakan lagu-lagu andalannya untuk menghibur ratusan pengunjung yang kebanyakan kawula muda.

Lagu yang dibawakan pada malam itu, di antaranya Kembali berdansa, Ambilkan gelas, Ditato, Jalan-jalan, Hey Cantik, dan Di Sayidan.

Di sela penampilannya menghibur para pengunjung yang sudah menunggu lama, tepatnya setelah membawakan 3 lagu.

Personel Shaggy Dog, A Odyssey Sanco atau yang akrab dikenal Banditz mengucapkan terimaksih kepada Bupati Karanganyar atas kebijakannya terkait pelarangan perdagangan daging anjing di Karanganyar.

"Terimakasih Bapak Bupati telah melarang perdagangan daging anjing. Semoga warga Karanganyar sehat sentosa," katanya.

Di akhir penampilannya, para pengunjung turut berdedang dan berjoget bersama saat Shaggy Dog membawakan lagu yang liriknya berlatar di daerah Yogyakarta berjudul Di Sayidan. (Ais)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved