Mengebu-gebu, Sekjen PA 212: Imam Kita Satu di Mekkah, Bukan di Kertanegara

Sekjen Persaudaraan Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar mengatakan bahwa saat ini imamnya adalah habib yang ada di Mekkah bukan di Kertanegara.

Mengebu-gebu, Sekjen PA 212: Imam Kita Satu di Mekkah, Bukan di Kertanegara
YOUTUBE
Mengebu-gebu, Sekjen PA 212: Imam Kita Satu di Mekkah, Bukan di Kertanegara 

TRIBUNJATENG.COM- Sekjen Persaudaraan Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar mengatakan bahwa saat ini imamnya adalah habib yang ada di Mekkah bukan di Kertanegara.

Hal tersebut disampaikannya di acara Talkshow TV One dengan judul Pendukung Prabowo: PA 212 Menolak Lupa? pada Jumat (26/7/19).

Terkait PA 212 yang ingin mendirikan parpol, Bernard Abdul Jabbar mengaku tidak terpikiran soal mendirikan parpol.

"Memang kita menjadi dilema juga, PA 212 akan mendirikan partai atau tidak, karena kami melihat parpol sebagai wasilah, bisa kita gunakan bisa kita tinggalkan,' ujarnya.

Bernard Abdul Jabbar berpikir bahwa membesarkan parpol yang sudah ada adalah jalan terbaik dibadingkan dengan mendirikan parpol baru.

"Besarkan saja parpol islam yang sudah ada," katanya.

Pasac pilpres 2019 selesai, Bernard Abdul Jabbar mengatakan bahwa saat ini PA 212 menunggu intruksi imam yang sedang ada di Makkah.
"Kita sepakat PA 212 bahwa imam kita satu, yang ada di makkah bukan di kartanegara, kita patuh pada perintah imam, habib pun belum memberikan perintah apapun juga, baru mengarahkan saja," ujarnya.

 Diketahui sebelumnya, Kepala Divisi Hukum PA 212, Damai Hari Lubis, memutuskan untuk meninggalkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang sudah bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (13/7/2019).

Diketahui, Mewakili PA 212, Damai kini masih menunggu perintah dari Habib Rizieq Shihab di Kota Makkah yang ia sebut masih terzalimi.

Hal tersebut diungkapkan Damai dalam wawancara unggahan kanal YouTube KOMPASTV, Sabtu (13/7/2019).

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved