Semarang Great Music 2019 Digelar Malam Ini, Anji Manji akan Nyanyi di UTC Convention Hall

Dengan konsep itu diharapkan penyandang disabilitas juga menikmati konser yang digelar GMedia, sebagai bagian dari Semarang Great Sale 2019

Semarang Great Music 2019 Digelar Malam Ini, Anji Manji akan Nyanyi di UTC Convention Hall
Tribunjateng.com/Akbar Hari Mukti
Anji dan Aurelie dalam Press Conference Semarang Great Music, di A to Z wine and bar, Semarang, Sabtu (27/7/2019) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Konsep konser yang ramah bagi penyandang disabilitas dikembangkan di Semarang Grear Music 2019, yang berlangsung di UTC Convention Hall, Semarang, Sabtu (27/7/2019) malam nanti.

Dengan konsep itu diharapkan penyandang disabilitas juga menikmati konser yang digelar GMedia, sebagai bagian dari Semarang Great Sale 2019.

Di Semarang Great Music 2019 ini, penyanyi kenamaan yang meramaikan di antaranya Anji, Aurelie, dan DJ Una.

Priyo Suyono, GM GMedia memaparkan, konsep konser ramah penyandang disabilitas ini dikembangkan karena permintaan teman Anji dari sahabat difabel Semarang.

"Mereka ngefans Anji, jadi kami putuskan untuk mengajak mereka semua menonton. Tanpa batasan," paparnya saat press conference praacara, di A to Z wine and bar, Semarang, Sabtu siang.

Pilihan untuk konsep tersebut bukan tanpa alasan. Karena Priyo menilai semua orang harus bahagia di sebuah konser, tanpa membeda-bedakan.

"Karena Semarang Great Music tentang kebersamaan," terangnya.

Pemilihan Anji, Aurelie dan DJ Una yang notabene memiliki genre musik berbeda, menurut dia juga punya alasan tersendiri.

Ia ingin tak hanya satu kalangan saja yang menikmati Semarang Great Music 2019.

"Kenapa multigenre karena saya pengen bikin bahagia semua orang. Konsepnya kita bikin milenial," imbuh dia.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved