TMMD di Demak

Tak Disangka, Posko Kesehatan TMMD Demak Diserbu Warga

Keberadaan Posko Kesehatan di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, ternyata diminati warga.

Tak Disangka, Posko Kesehatan TMMD Demak Diserbu Warga
Kodim Demak
Keberadaan Posko Kesehatan di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, ternyata diminati oleh warga setempat untuk meminta pelayanan kesehatan. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Keberadaan Posko Kesehatan di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, ternyata diminati oleh warga setempat untuk meminta pelayanan kesehatan.

Di setiap harinya, secara bergantian banyak warga yang datang di Posko Kesehatan TMMD Kalikondang tersebut.

Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, petugas di Posko Kesehatan, setiap harinya bekerja sama dengan bidan Desa kalikondang, Aulia Rini memberi pelayanan kesehatan baik kepada anggota Satgas TMMD maupun warga sasaran.

Terpisah, Danton Satgas TMMD, Letda Suharno yang dari Yonif 410/Alugoro mengemukakan, pelayanan kesehatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD maupun warga masyarakat.

Kepala Desa Kalikondang, Ashief Barchiya menyatakan, dengan adanya tim kesehatan dari Satgas TMMD tersebut sangat membantu bagi masyarakat Kalikondang. '

'Saya benar-benar mengapresiasi, karena jika ada anggota Satgas atau warga Masyarakat ada yang sakit bisa segera dicek dilakukan pertolongan,'' tutur Kades Ashioef.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved