Capai Pulang Kerja Tengah Malam, Bupati Karanganyar Juliyatmono Dikagetkan Ketukan di Pintu

Bupati Karanganyar, Juliyatmono banyak mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan seperti instansi pemerintahan dan mahasiswa

Capai Pulang Kerja Tengah Malam, Bupati Karanganyar Juliyatmono Dikagetkan Ketukan di Pintu
Tribunjateng.com/Agus Iswadi
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat mendapat surprise dari anggota DPRD Karanganyar, Senin (29/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tepat hari ulang tahunnya yang ke-53 pada Senin (29/7/2019). Bupati Karanganyar, Juliyatmono banyak mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan seperti instansi pemerintahan dan mahasiswa.

"Tengah malam jam 24.00, lebih dikit. Saya kan habis rapat, capek pulang terus tidur. Ada suara orang mengetuk pintu, tahu-tahu ternyata Dandim dan Danramil. Ada juga itu pak camat," kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono kepada wartawan saat ditanya terkait surprise dari anggota Kodim 0727 Karanganyar.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Juliyatmono berharap dapat terus memberikan manfaat kepada banyak orang.

"Alhamdulillah masih sehat, saya syukuri. Harapannya ya bis terus sehat dan memberikan manfaat bagi banyak orang. Jangan lelah berbuat baik. Tugas kita terus menyemangati siapapun, kita sendiri juga lebih semangat dan bisa bermanfaat untuk orang lain," ungkapnya.

Saat ditanya terkait surprise dari anak dan istrinya, ia mengaku tidak menjadikan ulang tahun sebagai tradisi di lingkungan keluargannya. "Saya tidak biasa mentradisikan ulang tahun di keluarga. Saya malah tidak ingat tanggalnya. Kalau ucapan ya biasalah. Ucapan selamat dari istri dan anak," terangnya.

Juliyatmono mengapresiasi atas ucapan selamat yang diberikan kepadanya. "Itu artinya saya diingatkan, untuk tetap seperti biasa dan apa adanya," tuturnya.

Selain dari anggota Kodim 0727 Karanganyar, ucapan selamat juga diberikan oleh pegawai Bank Jateng, pegawai Setda Karanganyar, jajaran Polres Karanganyar, anggota DPRD Karanganyar dan mahasiswa KKN dari IAIN Surakarta.

Dari pantauan Tribunjateng.com di Gedung Wanita Karanganyar, para mahasiswa KKN IAIN Surakarta menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat Bupati Karanganyar, Juliyatmono memasuki Gedung Wanita.

Ucapan selamat itu bertepatan dengan acara penarikan mahasiswa KKN IAIN Surakarta. Mereka telah menjalani KKN di Kabupaten Karanganyar terhitung pada 26 Juni-29 Juli 2019.

Mereka terbagi menjadi 133 kelompok yang tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Karanganyar. Di antaranya, Kecamatan Ngargoyoso, Jenawi, Tawangmangu, Kerjo, Karangpandan, Tasikmadu dan Jaten.

Hal sama juga terlihat saat sidang Paripurna di Gedung Paripurna DPRD Karanganyar, seusai sidang para anggota DPRD Karanganyar dan OPD menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan dilanjutkan dengan tiup lilin serta potong kue. (*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved