Resmi Masuk Gerindra, Dahnil Anzar Ungkap Isi Pembicaraannya dengan Prabowo: Kamu Sudah Basah

"Bulan ini (memiliki Kartu Tanda Anggota). Baru berapa minggu bersamaan dengan penunjukkan saya sebagai jubir," kata Dahnil

Resmi Masuk Gerindra, Dahnil Anzar Ungkap Isi Pembicaraannya dengan Prabowo: Kamu Sudah Basah
ISTIMEWA
Dahnil Anzar dan Prabowo 

TRIBUNJATENG.COM - Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan kabar bahwa dirinya telah menjadi anggota dari kader Partai Gerindra.

Menurut Dahnil, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memintanya untuk bergabung sejak pembubaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada akhir Juni lalu.

Selain menjadi kader Gerindra, Prabowo juga menunjuk Dahnil sebagai juru bicaranya.

"Memang berdasarkan permintaan Pak Prabowo saya jadi juru bicara Ketua Dewan Pembina dan beliau kemudian sudah meminta saya bergabung dengan Gerindra sejak pembubaran BPN," ujar Dahnil saat dihubungi, Senin (29/7/2019).

"Jadi Pak Prabowo katakan 'kamu sudah basah, sekalian berenang di sini'," ucapnya.

Permintaan untuk menjadi kader Gerindra juga kerap diutarakan oleh Prabowo.

Selain itu, sejumlah petinggi partai juga mengajak Dahnil untuk bergabung, antara lain Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Fadli Zon.

Akhirnya, Dahnil memutuskan untuk bergabung dengan partai berlambang Burung Garuda berwarna merah itu, bersamaan dengan penunjukkannya sebagai juru bicara.

"Bulan ini (memiliki Kartu Tanda Anggota). Baru berapa minggu bersamaan dengan penunjukkan saya sebagai jubir," kata Dahnil.

Sebelumnya, Prabowo secara resmi menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara.

Halaman
12
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved