Agenda Walikota Semarang Hendi: Pagi Ini Jalan Sehat dan Dialog dengan Warga Purwodinatan

Dalam kegiatan itu, Hendi berjalan kaki sembari menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat setempat

Agenda Walikota Semarang Hendi: Pagi Ini Jalan Sehat dan Dialog dengan Warga Purwodinatan
Tribunjateng.com/Reza Gustav Pradana
Wali Kota Hendi jalan sehat dan berdialog bersama warga Purwodinatan, Semarang Tengah, Kota Semarang, di aula Klenteng Tay Kak Sie, Selasa (30/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini agenda kegiatan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) pada hari ini, Selasa (30/7/2019).

Salah satu dari serangkaian agendanya adalah melakukan jalan sehat dan berdialog bersama warga Purwodinatan, tepatnya di sekitaran Klenteng Tay Kak Sie, Semarang Tengah pada pagi ini.

Dalam kegiatan itu, Hendi berjalan kaki sembari menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat setempat.

Beberapa di antara persoalan di tempat tersebut adalah masalah saluran air dan lingkungan menurutnya harus lebih tampak terawat.

“Purwodinatan ini berlokasi di tengah Kota Semarang yang harus selalu dijaga keelokannya. Kita keroyok bareng-bareng untuk memperbaiki kekurangan-kekurangannya,” ungkapnya.

Dirinya bersama jajaran OPD Pemkot Semarang yang berjalan menyelusuri kawasan kelurahan tersebut juga melewati lokasi Gulai Kambing Bustaman.

“Potensi yang bisa dikembangkan adalah di sini juga ada kampung tematik yaitu lokasi Gulai Bustaman. Menurut saya gulai kambing Bustaman salah makanan favorit di Kota Semarang,” imbuhnya.

Berikut ini rincian agenda orang nomor satu di Kota Semarang itu lainnya.

  • 13.00 WIB: Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kota Semarang Tahun 1440 H/2019 untuk Kloter 83 di Asrama Haji Islamic Centre Manyaran Semarang
  • 14.35 WIB: BiG Question Forum-Society And The City 4.0” di Rumah Dinas Wali Kota Semarang
  • 20.30 WIB: Festival Budaya DPD KNPI Kota Semarang dengan tema “Konser Budaya Peran Pemuda dalam Merajut Bhineka Tunggal Ika” di Oudetrap Kawasan Kota Lama , Belakang Taman Srigunting. (tribunjateng/rez)
Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved