Modus Membawa Roti Brownis, Dua Perempuan Tertangkap Transaksi Sabu-sabu

KBO Sat Narkoba Iptu Joko Wahyudi mengatakan, SH dan PN tertangkap atas pengintaian yang dilakukan oleh Polsek Tegal Timur

Modus Membawa Roti Brownis, Dua Perempuan Tertangkap Transaksi Sabu-sabu
Tribunjateng.com/Fajar Bahruddin Achmad
SH dan PN di depan Rutan Mapolres Tegal Kota. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Dua perempuan muda berusia 22 tahun, SH dan PN tertangkap membawa satu paket sabu- sabu di Jalan Slamet Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal pada Minggu (21/7/2019).

SH dan PN tertantangkap membawa sabu- sabu seberat 0,55 gram dalam dus roti.

KBO Sat Narkoba Iptu Joko Wahyudi mengatakan, SH dan PN tertangkap atas pengintaian yang dilakukan oleh Polsek Tegal Timur.

Informasi awal berhasil dihimpun dari masyarakat, SH yang beralamat Cirebon dan PN warga beralamat Grobogan pun tertangkap sedang melakukan transaksi jual beli sabu- sabu.

"Berawal dari kecurigaan personel, dus brownis yang berisi sabu- sabu pun langsung diamankan," kata Iptu Joko kepada tribunjateng.com, Selasa (30/7/2019).

Dari pemeriksaan, SH mengaku memesan sabu- sabu melalui perantara PN.

Iptu Joko mengatakan, pihaknya mengamankan barang bukti berupa dua unit handphone, dus brownis, satu paket sabu-sabu seberat 0,55 gram.

"Kini pelaku dijerat Pasal 132 junto Pasal 114 ayat 1 junto dan atau Pasal 112 ayat 1 UU Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara," katanya. (fba)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved