Wahyu Nur Aini Persembahkan Medali Emas Lempar Cakram

Wahyu Nur Aini, mahasiswa Universitas Ngudi Waluyo mersembahkan medali emas dari cabang olahraga empar cakram.

Wahyu Nur Aini Persembahkan Medali Emas Lempar Cakram
Istimewa
Tim atletik Universitas Ngudi Waluyo meraih satu emas dan satu perak pada Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Jawa Tengah 2019 di Universitas Sebelas Maret Surakarta pada Sabtu-Minggu (26-27/7/2019) kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Wahyu Nur Aini, mahasiswa Universitas Ngudi Waluyo mersembahkan medali emas dari cabang olahraga empar cakram.

Prestasi tersebut ia torehkan pada Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Jawa Tengah 2019 di Universitas Sebelas Maret Surakarta pada Sabtu-Minggu (26-27/7/2019) kemarin.

Selain medali emas pada cabang olahraga lempar cakram, ia juga mempersembahkan medali perak pada cabang olahraga tolak peluru.

"Saya bangga dan senang karena bisa meraih prestasi dan membanggakan nama sekolah," ujarnya pada Tribun Jateng, Senin (29/7/2019) siang.

Tim atletik UNW terdiri atas Wahyu Nur Aini selaku atlet dan M. Sodik selaku pelatih. Sementara itu, Guntur RP Herdinata, dosen pendamping kontingen UNW mengaku bangga bahwa anak didiknya di Program Studi Ilmu Keolahragaan UNW berhasil meraih prestasi dengan sukses memenuhi target perolehan medali pada gelaran Pomprov tersebut. Ia berharap semoga prestasi mahasiswa UNW pada gelaran Pomprov berikutnya akan jauh lebih bersinar.

"Semoga hasil pada gelaran Pomprov 2021 akan lebih baik dalam persiapan serta dukungan dan berhasil mencapai target seperti yang direncanakan," harapnya. (arh)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved