BREAKING NEWS: Kecelakaan Mobil Oleng Tabrak Motor di Banyumanik Semarang, Pengemudi Mobil Meninggal

Terjadi kecelakaan di Jalan Grafika Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang tepatnya di depan toko material bahan bangunan

BREAKING NEWS: Kecelakaan Mobil Oleng Tabrak Motor di Banyumanik Semarang, Pengemudi Mobil Meninggal
ISTIMEWA
Kejadian kecelakaan antara mobil Toyota Kijang Innova dan sepeda motor Yamaha Mio di Jalan Grafika Banyumanik Kota Semarang, Rabu (31/7/2019) pukul 14.00 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Terjadi kecelakaan di Jalan Grafika Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang tepatnya di depan toko material bahan bangunan, Rabu (31/7/2019) pukul 16.00.

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Kijang Innova H 9080 AG yang dikendarai Tur Sasongko (62) warga Kelurahan Gedawang Kecamatan Banyumanik dan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi H 3847 AWG dikendarai Surtini (52) warga Kelurahan Karanganyar Kecamatan Banyumanik.

Kejadian itu berawal ketika kedua kendaraan tersebut berjalan satu arah.

Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil oleng dan menabrak sepeda motor yang juga tengah berjalan di depan sebelah kirinya.

"Kendaraan Innova dari utara menuju ke selatan tiba-tiba oleng ke kiri depannya ada sepeda motor akhirnya menabrak," ungkap Kapolsek Banyumanik, AKBP Retno Yuli Setiasih ketika dikonfirmasi.

Selain menabrak sepeda motor, mobil juga menghantam toko material.

Posisi mobil sedikit mendongak ke atas setelah menabrak karena posisi toko lebih tinggi dari jalan.

Pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kaki, sementara toko material tidak mengalami kerusakan yang berarti.

"Diperkirakan pengendara mobil Innova punya riwayat penyakit jantung, dibawa ke rumah sakit terus meninggal di rumah sakit," ujarnya.(*)

Penulis: Jamal A. Nashr
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved