Dalam Seminggu, Jadwal Laga PSIS Lawan Persipura Berubah 4 Kali, Liluk: Luar Biasa Kompetisi Kita

Pertama, dirubah menjadi tanggal 10 Agustus, kemudian menjadi tanggal 8 Agustus, dan terakhir di tetapkan menjadi tanggal 6 Agustus mendatang

Dalam Seminggu, Jadwal Laga PSIS Lawan Persipura Berubah 4 Kali, Liluk: Luar Biasa Kompetisi Kita
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Line Up PSIS Semarang vs Persib Bandung 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perubahan jadwal PSIS Semarang menghadapi Persipura Jayapura di pekan ketigabelas kompetisi Liga 1 2019, yang akhirnya ditetapkan menjadi (6/8/2019) mendatang mendapat tanggapan dingin dari manajemen PSIS Semarang.

Semula, duel menghadapi tim mutiara hitam yang bakal dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang ini dijadwalkan tanding pada 9 Agustus. Namun seiring berjalannya waktu, mengalami beberapa kali perubahan jadwal.

Pertama, dirubah menjadi tanggal 10 Agustus, kemudian menjadi tanggal 8 Agustus, dan terakhir di tetapkan menjadi tanggal 6 Agustus mendatang.

"Inikan jadwal selalu berubah. Bahkan sampai empat kali kalau saya hitung (melawan Persipura-red). Nah ini kan cukup luar biasa kompetisi kita ini. Dalam satu minggu bisa berubah-ubah," kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, Rabu (31/7/2019).

Liluk menambahkan, dengan melihat kondisi tersebut, pihak manajemen dan tim pelatih selalu intens berkomunikasi terkait kejelasan pertandingan yang bakal dihadapi Hari Nur Yulianto Cs.

"Tapi insyaallah lah kami sudah diskusi banyak dengan tim pelatih untuk bisa menyikapi jadwal pertandingan yang berubah-ubah ini. Jadi supaya programnya tetap jalan, anak-anak tidak terganggu untuk perubahan ini. Semangatnya juga tetap terjaga. Insyaallah kami tidak ada masalah soal ini," jelasnya.

Menghadapi Persipura pada 6 Agustus mendatang, itu artinya PSIS hanya memiliki sedikit waktu persiapan. Sebab, sebelum menghadapi Persipura, PSIS harus menjalani pertandingan kontra Tira Persikabo lebih dahulu pada 2 Agustus lusa.

Terkait hal ini, Liluk mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih bila ingin melakukan rotasi dalam waktu yang sangat berdekatan tersebut.

"Mestinya iya (Melakukan rotasi-red), cuma kita belum tahu persis. Kita juga melihat hasil lawan Persikabo," tandas Liluk. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved