Patrick Silva Mota Ingin Sumbang Gol, Laga PSIS Semarang Kontra Tira Persikabo

Patrick Mota hanya akan absen pada laga tunda pekan kesebelas Liga 1 2019 melawan PSM Makassar yang hingga saat ini belum diketahui kapan.

Patrick Silva Mota Ingin Sumbang Gol, Laga PSIS Semarang Kontra Tira Persikabo
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Gelandang impor PSIS Semarang asal Brasil, Patrick Silva Mota tak sabar segera memainkan laga melawan Tira Persikabo. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gelandang impor PSIS Semarang asal Brasil, Patrick Silva Mota mengaku tak sabar segera memainkan laga melawan Tira Persikabo, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan keduabelas, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019).

Mantan pemain Sampaio Correa di kompetisi kasta ketiga Liga Brasil ini dipastikan bisa tampil kendati pada laga terakhirnya bersama PSIS Semarang melawan Persib Bandung, ia mendapat kartu merah karena ketahuan mencekik lawan oleh wasit.

Patrick Mota hanya akan absen pada laga tunda pekan kesebelas Liga 1 2019 melawan PSM Makassar yang hingga saat ini belum diketahui kapan akan dilaksanakan.

"Persiapan saya sangat bagus untuk lawan pada Jumat esok. Secara tim, kami sangat fokus untuk meraih kemenangan," kata Mota kepada Tribunjateng.com, Rabu (31/7/2019).

Mota menambahkan, menghadapi Tira Persikabo, motivasinya berlipat ganda membawa kemenangan untuk PSIS Semarang.

Setelah sebelumnya gagal mempersembahkan kemenangan bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini.

Bahkan, jika ada kesempatan mencetak gol, Mota akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin.

"Setiap pertandingan yang kami hadapi selalu penting. Saya pikir, jika ada kesempatan untuk saya mencetak gol. Itu hanyalah soal waktu. Dan tentu saya ingin mencetak gol untuk PSIS Semarang," tegasnya.

Disinggung soal calon lawan, Mota mengakui Tira Persikabo akan menjadi lawan berat untuk dihadapi.

"Mereka tim yang bagus dan belum pernah kalah di kompetisi ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami sudah melakukan persiapan dengan bagus. Apalagi ribuan fans akan membantu kami memberikan semangat di lapangan," kata Mota. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved