Seusai SongSong Couple Cerai, Rumah Produksi Drakor Tambah Pasal Cerai Bagi Artis yang Sudah Menikah

Rumah Produksi Drakor tambah pasal cerai di kontrak artis yang sudah menikah. Kontrak ini ditambahkan setelah perceraian SongSong Couple.

Penulis: iam | Editor: abduh imanulhaq
KOREABOO
Ada kontrak baru bagi artis yang sudah menikah setelah SongSong Couple bercerai. 

TRIBUNJATENG.COM - Rumah produksi Drakor dilaporkan membuat pasal perceraian setelah kabar cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Sejak berita perceraian SongSong Couple menjadi topik hangat yang diperbincangkan di berbagai negara, PH Drakor dilaporkan memasukkan pasal perceraian ke dalam kontrak.

Ini merupakan pasal baru yang dimasukkan ke dalam kontrak.

Pasal ini hanya ada di dalam kontrak aktor atau aktris yang sudah menikah.

Orang dalam industri produksi drama mengungkap bahwa sejak Song Joong Ki mengumumkan perceraian di tengah-tengah drama yang masih tayang, ada kontrak baru antara rumah produksi dan agensi.

10 Drama Korea Drakor Paling Banyak Dicari Juli 2019, Hotel Del Luna hingga At Eighteen

Kontrak tersebut termasuk biaya penalti untuk artis yang bercerai sebelum drama selesai.

"Sebelum berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, tidak ada pasal perceraian dalam kontrak rumah produksi dan agensi aktor.

Namun setelah pengumuman perceraian SongSong Couple, 'perceraian' ditambahkan ke dalam kontrak sebagai alasan pribadi.

Jika seorang artis menyebabkan kontroversi karena perceraian di tengah-tengah drama, mereka harus membayar penalti paling banyak 3 kali lipat dari biaya kontrak mereka," kata orang produksi yang Tribunjateng.com kutip dari Koreaboo.

Song Joong Ki kembali dengan drama pertamanya dalam 3 tahun, sejak peran Yeo Si Jin dalam drakor Descendants Of The Sun dengan Song Hye Kyo.

9 Rekomendasi Drama Korea Drakor Horor Terbaik

Drama barunya, berjudul Arthdal ​​Chronicles, masih tayang ketika berita perceraiannya tersebar.

Ketika perceraian SongSong Couple menjadi isu yang banyak dibahas selama berminggu-minggu, perusahaan produksi merasa itu lebih merusak kesuksesan drama daripada menguntungkan.

Terlepas dari anggaran produksi drama yang sekitar 50 miliar won ( $ 43 juta USD), Arthdal Chronicles gagal memenuhi ekspektasi yang tinggi dalam peringkat.

Meskipun tak bisa menyalahkan Song Joong Ki atas perceraiannya karena harapan yang tidak terpenuhi, nampaknya perceraian SongSong Couple menetapkan keputusan baru bagi perusahaan produksi ketika membuat kontrak dengan artis yang sudah menikah.

7 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved