Wakil Bupati Tegal Terkesima Saat Tinjau Desa Jatimulya, Program TMMD Sudah Capai 90 Persen

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie terkesima dengan hasil pekerjaan TMMD Reguler ke-105 yang dilaksanakan di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi.

Wakil Bupati Tegal Terkesima Saat Tinjau Desa Jatimulya, Program TMMD Sudah Capai 90 Persen
TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG
Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie berada saat Penerimaan Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke-105 di Makodim 0712 Tegal, Rabu (31/7/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie terkesima dengan hasil pekerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 yang dilaksanakan di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

TMMD reguler tersebut merupakan hasil pekerjaan Kodim 0712 Tegal dibantu Pemkab Tegal.

"Meskipun dilakukan dalam waktu singkat atau selama 30 hari, dengan gotong royong, kerja sama yang baik menghasilkan hasil pekerjaan yang baik pula," ucap Ardie saat Penerimaan Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke-105 di Makodim 0712 Tegal, Rabu (31/7/2019).

Ardie menyampaikan, TMMD ini tidak hanya mampu membangun infrastruktur dan sarana fisik di pedesaan.

Lebih dari itu, bagi Ardie, TMMD juga mampu membangkitkan semangat kegotongroyongan, menjaga kebersamaan, persatuan, dan kesatuan warga.

"Mari lanjutkan karya bakti dan pengabdian kepada ibu pertiwi. Bersama tingkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan di negeri ini. Dari TMMD untuk desa, untuk Indonesia Jaya," pungkas Ardie.

Terkait progres pekerjaan TMMD, Dandim 0712 Tegal, Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel menyampaikan rata-rata pembangunan sudah mencapai 90 persen.

"Seperti makadam, lapen, hingga rehab RTLH sebanyak 21 unit. Sebelum penutupan TMMD pada 8 Agustus, kami harapkan semua pekerjaan akan rampung dan bisa dinikmati oleh masyarakat Desa Jatimulya," ujar Dandim. (Akhtur Gumilang)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved