Motor Hasil Curian Dikembalikan Langsung Kapolres Lumajang, Milik Bidan Desa yang Hilang Maret 2019

Tim Cobra Polres Lumajang mengembalikan motor hasil penggrebekan di wilayah hukum Polres Jember, Jawa Timur.

Motor Hasil Curian Dikembalikan Langsung Kapolres Lumajang, Milik Bidan Desa yang Hilang Maret 2019
ISTIMEWA
Motor korban pencurian yang dikembalikan langsung oleh Kapolres Lumajang. 

TRIBUNJATENG.COM, LUMAJANG - Tim Cobra Polres Lumajang mengembalikan motor hasil penggrebekan di wilayah hukum Polres Jember, Jawa Timur.

Kapolres mengendarai sendiri Honda BeAT tersebut hingga ke depan rumah sang korban, yang diketahui miliki bidan Desa Yosowilangun. 

Dia adalah Diah Ayu Putri Karina (26), warga Desa Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang yang merupakan pemilik dari Honda BeAT warna hitam tersebut. 

Ia menceritakan, Honda BeAT tersebut hilang saat diparkir pemiliknya di depan rumah pada akhir Maret 2019, sekitar pukul 16.30.

"Kami datang mengantar motor korban. Tujuannya sekalian memimpin Patroli Tim Cobra ke wilayah Yosowilangun," kata Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban, Kamis (1/8/2019).

Lebih lanjut, pria lulusan Akademi Kepolisian 1998 ini mengimbau warga agar lebih menjaga kendaraannya.

"Kami menghimbau warga agar lebih waspada di lingkungannya. Hal yang paling sederhana untuk menjaga motor dari kawanan kriminal adalah memasang gembok di lubang piringan cakram motor," paparnya.

"Hal ini sangat membantu agar pelaku tak bisa membawa kabur motor,” tutup Kapolres.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran Cobra, yang juga selaku katim Cobra menyatakan akan terus termotivasi untuk mengungkap semua kasus curanmor di Lumajang.

"Kami sudah melihat benang merahnya para pelaku curanmor di Lumajang. semua hanya tinggal masalah waktu untuk kami ungkap," ujar AKP Hasran. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di GridOto.com berjudul "Keren Nih! Kembalikan Motor Milik Bidan Desa yang Dicuri, Kapolres Lumajang Kendarai Sendiri"

Editor: deni setiawan
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved