Red Bull Salzburg Vs Chelsea, The Blues Unggul dalam Drama 8 Gol

Hujan gol tercipta pada pertandingan Red Bull Salzburg vs Chelsea di Red Bull Arena, Rabu (31/7/2019).

Red Bull Salzburg Vs Chelsea, The Blues Unggul dalam Drama 8 Gol
Instagram @chelseafc
Frank Lampard setuju melatih Chelsea FC dengan durasi kontrak 3 tahun, pada Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Hujan gol tercipta pada pertandingan Red Bull Salzburg vs Chelsea di Red Bull Arena, Rabu (31/7/2019).

Ada delapan gol tercipta pada pertandingan uji coba Red Bull Salzburg vs Chelsea tersebut yang berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan tim tamu.

Berdasarkan pantauan BolaSport.com, Chelsea memang memimpin penguasaan bola dengan 55 persen. Namun, Red Bull Salzburg unggul dalam jumlah tembakan dengan 22, 10 di antaranya tepat sasaran.

Adapun Chelsea "cuma" memiliki 10 peluang yang 8 di antaranya menuju ke gawang.

Akan tetapi, 5 dari 8 tembakan tepat sasaran The Blues - julukan Chelsea - tersebut berujung gol.

Jalannya pertandingan Red Bull Salzburg vs Chelsea Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Chelsea langsung membuka keran gol pada menit ke-20.

Pemain sayap baru Chelsea, Christian Pulisic, dengan brilian melepas tendangan datar kaki kanan dari dalam kotak penalti untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Chelsea mendapat penalti pada menit ke-22 setelah bek Salzburg, Rasmus Kristensen, menjatuhkan Pulisic di kotak terlarang.

Ross Barkley, yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan sempurna lewat sepakan datar kaki kanan ke pojok kanan gawang Salzburg. 

Pasukan Frank Lampard mencetak gol ketiganya pada menit ke-28. Kali ini, Ross Barkley menjadi kreator gol Pulisic. Menerima umpan jarak jauh dari Barkley, Pulisic dengan tenang menggiring bola ke dalam kotak penalti Salzburg sebelum melepas tembakan cungkil.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved