Selain Arumi Bachsin, Atikoh Istri Gubernur Ganjar Pranowo Jadi Model Dadakan Wakili Jateng

Wakili Jawa Tengah, Atikoh istri Gubernur Ganjar Pranowo jadi model dadakan di hari jadi PKK, sedangkan Arumi Bachsin istri Emil Dardak wakili Jawa Ti

Selain Arumi Bachsin, Atikoh Istri Gubernur Ganjar Pranowo Jadi Model Dadakan Wakili Jateng
Instagram/atikoh.s
Atikoh dan Arumi Bachsin jadi model dadakan di hari puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM- Selain Arumi Bachsin, istri Gubernur Ganjar Pranowo juga jadi model dadakan di hari puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/7/2019).

Atikoh mewakili provinsi Jawa Tengah pada acara tersebut. Sedangkan Arumi Bachsin yang juga merupakan istri dari Wakil Gubernur Emil Dardak itu mewakili provinsi Jawa Timur.

Mendapat nomor urut 04, Atikoh tampil mengenakan baju adat khas kota Kudus, dengan topi bundar di atasnya.

"Baju adat manakah yang saya pakai? Ada yang tau?

Njih leres lur ini baju adat Kudus... love you all," tulis Atikoh dalam laman Instagramnya.

Atikoh jadi model dadakan di hari puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/7/2019).
Atikoh jadi model dadakan di hari puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/7/2019). (Instagram/atikoh.s)

            

Atikoh istri Ganjar Pranowo
Atikoh istri Ganjar Pranowo (Instagram/atikoh.s)

Sebelum istri Gubernur Jawa Tengah tampil, Arumi Bachsin lebih dulu tampil.

Mendapat nomor urut 03, Arumi Bachsin tampil mengenakan baju adat kahas Banyuwangi, Osing, dengan segala perhiasannya.

Wakili Jawa Timur, Arumi Bachsin tampil mempesona di hari puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/7/2019).
Wakili Jawa Timur, Arumi Bachsin tampil mempesona di hari puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/7/2019). (Instagram/EmilDardak)
Arumi Bachsin wakili Jawa Timur di Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/7/2019).
Arumi Bachsin wakili Jawa Timur di Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/7/2019). (Instagram/EmilDardak)

Potret Arumi Bachsin tersebut diunggah oleh sang suami, Emil Dardak, Sabtu (27/7/2019).

Dalam keterangannya di Instagram, Wagub Jatim itu mangatakan, sang istri telah melakukan persiapan panjang.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved