Wali Kota Hendi Sebut Didi Kempot Turut Ramaikan Perayaan HUT Republik Indonesia di Semarang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) sebut Didi Kempot bakal meriahkan perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia (RI) di Semarang.

Wali Kota Hendi Sebut Didi Kempot Turut Ramaikan Perayaan HUT Republik Indonesia di Semarang
Tribun Jateng/Dok)
Tanjung Emas: Penyanyi campur sari legendaris, Didi Kempot membawakan lagu Tanjung Emas Ninggal Janji pada perayaan HUT ke 50 Kompas Gramedia pada acara Banjir Kanal Barat (BKB) Festival 2013 di area Bendungan Pleret BKB, Simongan, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (7/9/2013) malam. Didi Kempot membawakan enam lagu legendarisnya untuk menghibur 25.000 lebih penonton dari berbagai daerah. Event yang diselenggarakan di tengah sungai BKB merupakan kali pertama sejak dilakukan normalisasi sungai tersebut. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah sebelumnya merahasiakan, kini Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) membeberkan siapa saja artis yang bakal memeriahkan perayaan peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia (RI) di Kota Semarang.

Acara yang merupakan hasil kolaborasi antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang itu akan diselenggarakan selama empat hari, mulai 21 hingga 24 Agustus 2019 di Banjir Kanal Barat (BKB).

Hendi mengumumkan hal itu melalui video di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, pada Jumat (1/8/2019) hari ini.

“Ditandai dulu tanggalannya, diberi tau sedulur-sedulur lainnya, ditunggu update rundown tampilnya,” tulis Hendi sebagai keterangan video.

Pelatih Tira Persikabo Sebut PSIS Semarang Miliki Gaya Permainan Khas Sejak Era Perserikatan

Dalam video tersebut, artis yang diumumkan sejauh ini adalah Didi Kempot, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Pendhoza, Senggol Tromol, Jecovoc X Rockstar.

Selain perayaan tersebut, rangkaian kegiatan peringatan HUT RI di Kota Semarang sendiri bakal dimulai pada Jumat (2/8/2019) besok.

“Di Kota Semarang dimulai Jumat besok 2 Agustus mulai di tingkat internal Pemkot Semarang sampai lomba-lomba di kampung,” ungkap Hendi kepada Tribunjateng.com hari ini.

“Kami juga sudah buat surat edaran ke seluruh kecamatan untuk pengibaran bendera sekaligus pelaksanaan kemeriahan lomba yang lucu-lucu gitu ya,” tambahnya. (tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved