Preview dan Prediksi Line Up PSIS Semarang Vs Tira Persikabo, Maheda Jenar Percaya Diri

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku pede menghadapi calon lawan yang saat ini merajai klasemen sementara Liga 1 tersebut

Preview dan Prediksi Line Up PSIS Semarang Vs Tira Persikabo, Maheda Jenar Percaya Diri
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Line Up PSIS Semarang vs Persib Bandung 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang dalam kondisi siap tempur jelang menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan keduabelas di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019) sore nanti.

Rencananya duel kedua tim ini bakal kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku pede menghadapi calon lawan yang saat ini merajai klasemen sementara Liga 1 tersebut.

Sekedar informasi, dari sebelas laga yang sudah dilakoni Tira Persikabo, skuat asuhan Rahmad Darmawan ini belum terkalahkan, dengan meraih enam kali kemenangan dan lima kali hasil seri.

Kondisi berbeda justru terjadi di kubu tuan rumah. Tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini sudah menelan dua kekalahan dalam sepuluh pertandingan yang sudah dilakoni.

Jelang menjamu Persikabo, Jafri menyebut, timnya memiliki jeda cukup panjang untuk mengevaluasi kekurangan di laga sebelumnya kontra Persib Bandung. Saat itu PSIS yang berstatus tuan rumah dipaksa bermain imbang oleh Persib.

"Selepas kami bertemu Persib, kami punya waktu delapan hari untuk memanfaatkan aspek-aspek yang harus kami maksimalkan. Alhamdulillah setelah menjalani official training pagi ini anak-anak antusias dan dalam kondisi positif. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih tiga poin," kata jafri Sastra dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis, (1/8/2019).

Melawan Tira Persikabo, Jafri menyebut, timnya enggan memikirkan rekor Tira Persikabo yang saat ini belum terkalahkan sebagai sebuah kekhawatiran. Bahkan disebutnya, Hari Nur cs justru termotivasi untuk mematahkan tren positif lawan.

"Sebetulnya untuk pertandingan besok, kami tidak berpikir rekor. Yang kami tahu tim lawan saat ini adalah tim yang kuat dan solid karena belum terkalahkan. Mereka saat ini juga berada di puncak klasemen," ucapnya.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini menambahkan, melawan Tira Persikabo layaknya pertandingan hidup dan mati.

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved