Gelar Pameran di Semarang, Bigland Berikan Banyak Promo Diskon Hingga 40 Persen

Sebagai satu di antara produk Spring bed yang ada di Semarang, Bigland menggelar pameran unggulan dan promo menarik.

Gelar Pameran di Semarang, Bigland Berikan Banyak Promo Diskon Hingga 40 Persen
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Pengunjung sedang melihat-lihat produk yang ada di pameran Bigland, berlokasi di Atrium Java Super Mal Semarang, Sabtu (3/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai satu di antara produk Spring bed yang ada di Semarang, Bigland menggelar pameran dengan menghadirkan beberapa produk unggulan dan promo menarik bagi customer.

Pameran yang berlokasi di Atrium Java Super Mal Semarang, mulai tanggal 31 Juli - 12 Agustus 2019 ini, menghadirkan produk seperti lemari pakaian, meja, kursi, spring bed, dan lain-lain.

Tidak hanya produk Bigland, ada juga produk dari brand Napolly.

Supervisor Marketing Bigland, Ridwan Puspito menjelaskan, promo yang diberikan yaitu seperti diskon 40% plus bonus langsung untuk pembelian all item.

Bianti Boutiqe Kembangkan Produk Tas Berbahan Baku Alam

Selain itu, pihaknya juga memberikan harga khusus yang tentunya jauh lebih murah dari biasanya.

Pameran kali ini menurut Ridwan, pihaknya fokus memperkenalkan produk Rotan. Karena untuk saat ini, produk rotan lebih banyak diminati customer dibandingkan produk karakter.

"Kami menargetkan selama pameran berlangsung bisa mencapai angka Rp 500 juta, karena fokus kami dibarang-barang kecil. Kalau digabung dengan spring bed target bisa mencapai Rp 1 miliar," tutur Ridwan, pada Tribunjateng.com, Sabtu (3/8/2019).

Adapun untuk produk Bigland, pihaknya mengeluarkan tipe terbaru yaitu platinum dan memberikan promo diskon up to 40%.

Sedangkan pembelian satu set spring bed dapat tambahan voucher Rp 500 ribu untuk pembelian selanjutnya (produk apapun).

Segmen pasar, sampai saat ini masih didominasi oleh perorangan.

Cara Membuat Mata Terlihat Lebih Putih dan Sehat, agar Penampilanmu Terlihat Lebih Segar

Selain itu, dengan mengadakan pameran dapat meningkatkan omzet penjualan terutama produk baru dan berkontribusi sekitar 10%-15%.

"Meski banyak kompetitor bermunculan, kami tetap optimis terutama di produk rotan dan spring bed. Karena produk kami memiliki standar mutu internasional, garansi pegas 15 tahun, dan service center di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Ditambahkan, hanya berlaku pada hari Minggu (4/8/2019) pihaknya mengadakan promo harga khusus untuk beberapa produk seperti sping bed, kursi, lemari, dan masih banyak lagi.

"Hari Minggu besok, kami ada promo harga khusus di antaranya pembelian kursi yang tadinya Rp 90 ribu menjadi Rp 70 ribu. Lemari biasanya Rp 900 ribu kami jual Rp 500 ribu, dan masih banyak lagi, khusus hari Minggu dan ketersediaannya terbatas," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved