Geram, Warga Arak Walikota Ini Pakai Gaun Wanita Keliling Kota, karena Gagal Penuhi Janji Kampanye

Geram, warga tak lantas tinggal diam. Mereka melakukan suatu hal untuk mempermalukan walikota itu

Geram, Warga Arak Walikota Ini Pakai Gaun Wanita Keliling Kota, karena Gagal Penuhi Janji Kampanye
Twitter/FiloEspada
Walikota di Meksiko diarak dengan gaun wanita karena gagal tetapi janji kampanye. 

TRIBUNJATENG.COM - Calon-calon yang bersaing mendapat kursi pejabat akan melakukan banyak hal untuk merebut hati masyarakat.

Biasanya para calon petinggi itu akan membuat sederet 'janji manis' yang pastinya menggiurkan jika masyarakat bisa mendapatnya.

Namun bukan rahasia umum lagi jika terkadang saat sudah berhasil meraih posisi tersebut, janji yang pernah terucap menjadi hilang jejak.

Hal itu bisa terjadi karena memang keadaan yang tak memungkinkan hingga kemungkinan tindak korupsi yang dilakukan pejabat.

Pun sama seperti yang terjadi di Meksiko, seorang walikota gagal untuk menepati janji yang pernah ia sebarkan pada masyarakat.

Geram, warga tak lantas tinggal diam. Mereka melakukan suatu hal untuk mempermalukan walikota itu.

Melansir Fox News, Jumat (2/8/2019), penduduk sebuah kota di Meksiko merasa muak dengan walikota mereka yang gagal menepati janji kampanye.

Akhirnya sebagai bentuk ekspresi kekecewaan, mereka memaksanya mengenakan gaun wanita dan mengaraknya keliling kota, berhari-hari.

Awal pekan ini, Walikota Javier Jimenez, dari provinsi Huixtán, berjalan dengan rok panjang hitam dan blus putih berenda dengan ruffles dan sulaman bunga, di depan penduduk San Andrés Puerto Rico yang marah.

Sementara Luis Ton, pejabat lainnya juga dianggap kurang kompeten, mengenakan gaun pink cerah dengan pola polkadot putih.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved