H - 1 Pemungutan Pilkades Serentak, Personil Polres Blora Melekat Di Desa

Pemungutan Suara Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Blora tinggal satu hari lagi. Kepolisian Polres Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng

H - 1 Pemungutan Pilkades Serentak, Personil Polres Blora Melekat Di Desa
Humas Polres Blora
Apel anggota Polres Blora untuk pengamakan Pilkades Seretak 2019 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Pemungutan Suara Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Blora tinggal satu hari lagi. Kepolisian Polres Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng Sebagai aparat keamanan jauh - jauh hari telah mempersiapkan diri untuk mensukseskan jalan nya seluruh tahapan Pilkades ini.

Sabtu, (03/08/2019) pukul 08.00 wib serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Blora dilaksanakan apel Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2019.

Adapun yang mengikuti apel tersebut, selain personil Polsek masing - masing, Pasukan BKO dari Polres pun ikut hadir.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Zuwono, SE, MSi mengungkapkan bahwa Apel Pasukan Pam Pilkades Serentak hari ini dilaksanakan di seluruh Polsek Jajaran sebagai pengecekan awal

Apel anggota Polres Blora untuk pengamakan Pilkades Seretak 2019
Apel anggota Polres Blora untuk pengamakan Pilkades Seretak 2019 (Humas Polres Blora)

Untuk selanjutnya personil langsung terjun ke desa masing - masing untuk melaksanakan tugas pengamanan.

"Hari ini personil Pam harus sudah menempati Desa masing - masing, melaksanakan pemantauan dan pengawasan melekat, demi situasi yang kondusif jelang hari Pemungutan Suara," ujar Kabag Ops.

Kabag Ops menambahkan bahwa untuk pasukan BKO dari Brimob dan Perintis Polda Jateng, serta Pasukan Dalmas Dari Jajaran Polres Eks Polwil Pati dan Polres Demak, nantinya akan di bagi dan di siagakan di masing - masing Polsek.

"Untuk Pasukan BKO Brimob dan Dalmas, nanti kami siagakan di tiap Polsek, untuk antisipasi kerawanan yang ada, dan tentunya kami akan di bantu dari TNI,Satpol PP dan Linmas," Pungkas Kabag Ops. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved