Pastikan Keamanan Pilkades Serentak, Kapolsek Ngawen Polres Blora Turun Langsung ke Desa

"Alhamdulilah Anggota Polri telah siap melakukan pengamanan, tentunya di bantu oleh TNI, Satpol PP dan Juga Linmas." Ucap AKP Joko

Pastikan Keamanan Pilkades Serentak, Kapolsek Ngawen Polres Blora Turun Langsung ke Desa
Istimewa
Pastikan Keamanan Pilkades Serentak, Kapolsek Ngawen Polres Blora Turun Langsung ke Desa. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Untuk memastikan kesiapan Keamanan Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Blora di wilayah Kecamatan Ngawen, Kapolsek Ngawen Polres Blora AKP Joko Priyono, SH bersama Forkompincam turun langsung ke desa - desa. Sabtu, (03/08/2019).

Kapolsek Bersama Forkompincam melakukan pemantauan di wilayah desa Gedebeg dan Rowobungkul. Kapolsek membeberkan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengecek keamanan sekaligus kesiapan Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan Minggu,04 Agustus 2019 Besok.

"Alhamdulilah Anggota Polri telah siap melakukan pengamanan, tentunya di bantu oleh TNI, Satpol PP dan Juga Linmas." Ucap AKP Joko.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Jati ini menambahkan ,selain bantuan dari TNI Koramil Ngawen, dalam pengamanan Polsek Ngawen juga mendapat bantuan dari Pasukan Polres Blora dan Polda Jateng.

Sementara itu Danramil Ngawen Kapten Inf. Sumanto mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendukung penuh Polsek Ngawen dalam mengamankan Pilkades Serentak di wilayah Ngawen, sehingga situasi betul betul aman dan kondusif.

"Kami dukung penuh, dan kami jamin Aparat Keamanan siap mengamankan jalannya Pilkades Serentak di Kecamatan Ngawen. " Ucap Danramil.

Mengenai logistik Pilkades Serentak di wilayah Kecamatan Ngawen, Camat Ngawen Drs.Suhirman menambahkan bahwa untuk logistik Pilkades Serentak di wilayah Ngawen tidak ada kendala, dan telah siap untuk pelaksanaan hari H nanti.

"Alhamdulilah, logistik lengkap dan tidak ada kendala." Ucap Camat Ngawen. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved