Liga 3

Kawal Laga Persegal vs PSIP Pemalang, Polres Tegal Kota Kerahkan Anjing Satwa K9

Ratusan personel kepolisian diterjunkan untuk mengamankan laga yang mempertemukan Persegal Kota Tegal melawan PSIP Kabupaten Pemalang

Kawal Laga Persegal vs PSIP Pemalang, Polres Tegal Kota Kerahkan Anjing Satwa K9
ISTIMEWA
Anggota Polres Tegal Kota dikerahkan dalam pertandingan Persegal Kota Tegal dan PSIP Pemalang, Sabtu (3/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Ratusan personel kepolisian diterjunkan untuk mengamankan laga yang mempertemukan Persegal Kota Tegal melawan PSIP Kabupaten Pemalang pada lanjutan Liga III Zona Jawa Tengah yang digelar di Stadion Yos Sudarso, Kota Tegal, Sabtu (3/8/2019) sore.

"Polres Tegal Kota berupaya memberikan pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku," Kata Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah usai pertandingan.

Menurutnya, tugas kepolisian tidak hanya mengamankan kedua tim yang bertanding.

Termasuk penonton dan para pendukung kedua kesebelasan serta seluruh perangkat pertandingan juga mendapat pengamanan dari kepolisian

AKBP Rondhijah mengatakan, untuk memastikan laga berlangsung aman, sejumlah personel dari Polres Tegal dan Polres Pemalang juga dikerahkan.

Bahkan pihaknya juga menerjunkan anjing satwa dari unit K- 9 Polres Tegal Kota.

"Hal ini untuk mengatisipasi gangguan selama jalannya pertandingan. Terlebih animo penonton yang menyaksikan pertandingan juga tinggi, jadi kita tingkatkan pengamanan," katanya.

Sementara hingga peluit akhir dibunyikan, laga yang mempertemukan dua daerah tetangga ini dimenangkan oleh klub kebanggaan masyarakat Kota Tegal, Persegal dengan skor 1 : 0.

Hasil akhir ini disambut gembira ratusan Poseidon (Suporter Persegal) yang hadir. (fba)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved