AKBP Adi Bangga Dua Polwan Polres Semarang Ikut Pemecahan Rekor Dunia Penyelam Massal Terbanyak

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengatakan kebanggaannya pada dua anggota Polwan Polres Semarang yang ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor

AKBP Adi Bangga Dua Polwan Polres Semarang Ikut Pemecahan Rekor Dunia Penyelam Massal Terbanyak
Humas Polres Semarang
Dua anggota Polwan Polres Semarang, Brigadir Destyanika Uckhy M dan Bripda Nugraheni Dwi C ikut berpartisipasi dalam rekor dunia pemecahan rekor penyelam massal terbanyak (Most People Scuba Diving) di Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara. Senin (5/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MANADO - Dua anggota Polwan Polres Semarang, Brigadir Destyanika Uckhy M dan Bripda Nugraheni Dwi C ikut berpartisipasi dalam rekor dunia pemecahan rekor penyelam massal terbanyak (Most People Scuba Diving) di Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara. Senin (5/8/2019).

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengatakan kebanggaannya pada dua anggota Polwan Polres Semarang yang ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor dunia tersebut.

Dalam pemecahan rekor dunia itu, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama istrinya, Tri Tito Karnavian yang kebetulan Ketua Wanita Selam Indonesia (Wasi) menyapa para penyelam menggunakan perahu karet.

Tak sekadar menyapa, jenderal bintang empat itu ikut menyelam dengan mengenakan seragam lengkap dan tabung selam sekitar pukul 8.50 WITA.

Bersama Ketua WASI dan ribuan penyelam, dia lantas menyelam dengan catatan waktu 15 menit untuk dinilai oleh para juri GWR.

Sorak sorai terdengar setelah 15 menit berlalu lantaran telah mematahkan rekor penyelam terbanyak dengan 3.100 peserta.

Kapolri tampak senang saat naik ke pinggir pantai.

Walau terlihat sedikit lelah menyelam dengan seragam dan membawa tabung yang berat, dia tetap melayani masyarakat yang ingin berfoto di pinggir pantai.

Bukan hanya Kapolri, sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri dan para Kapolda juga ikut berpartisipasi pada acara itu. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved