Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kakak Jafri Sastra Meninggal, JS Tak Hadiri PSIS Vs Persipura

PSIS Semarang dipastikan tidak akan diperkuat pelatih kepala Jafri Sastra saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kakak Jafri Sastra Meninggal, JS Tak Hadiri PSIS Vs Persipura
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
PSIS Semarang menjalani sesi official training (OT) jelang melawan Persipura Jayapura tanpa dihadiri pelatih Jafri Sastra, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (5/8/2019) sore 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepala Jafri Sastra saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019) malam.

Duel melawan Persipura ini rencananya bakal mulai berlangsung pukul 18.30 WIB.

Tentu situasi ini memberatkan PSIS yang sedang mengusung misi bangkit dari keterpurukan pasca kalah berturut-turut di kandang sendiri.

Jafri Sastra absen lantaran harus kembali ke Payakumbuh, Sumatera Barat lantaran mendapat kabar duka sang kakak meninggal dunia, Senin (5/8/2019) siang.

Pada Senin pagi tadi, Jafri Sastra sempat menghadiri sesi pre match press conference (PMPC) di aula Stadion Moch Soebroto. Namun pada Senin sore, Jafri sudah tak terlihat ketika PSIS menjalani official training (OT).

Asisten pelatih PSIS, Widyantoro yang baru saja bergabung dengan tim pasca kembali dari kursus kepelelatihan lisensi A AFC di Yogyakarta, kemungkinan akan memimpin Hari Nur cs ketika menghadapi Persipura Jayapura.

Saat ditemui seusai menjalani official training, Widyantoro mengatakan ia dan tim pelatih lainnya sudah mendapat pesan sebelum Jafri Sastra meninggalkan tim di Magelang.

"Saya kan sudah dua minggu ya tidak bisa bersama tim karena ijin mengikuti kursus lisensi A AFC. Tetap saya dan rekan-rekan tim pelatih lain sudah berkoordinasi dengan Coach JS sebelum tadi beliau pamit pulang ke Padang," kata Widyantoro.

Menurut dia, pada intinya ia beserta seluruh official tim dan pelatih siap menjalankan arahan Jafri Sastra.

"Ya pada intinya kami diminta untuk berkoordinasi. Intinya itulah, dan kami juga menjalankan program yang beliau sudah canangkan untuk pertandingan besok," kata Wiwid, sapaannya.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved