TMMD Kabupaten Demak

Guru di Kalikondang Demak: Kami Tak Pernah Lupa Jasa-jasa TNI

Guru dari sejumlah sekolah mulai dari PAUD, TK, SD hingga SMA dan SMK mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD Demak.

Guru di Kalikondang Demak: Kami Tak Pernah Lupa Jasa-jasa TNI
IST
Komunikasi guru dengan Satgas TMMD Demak 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Menyusul keaktifan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dalam menjalin komunikasi sosial dengan sejumlah sekolah mulai dari PAUD, TK, SD hingga SMA dan SMK, para guru-guru merasa TNI Satgas sudah menjadi keluarga besarnya.

''Kami guru-guru di Desa Kalikondang, tidak akan pernah lupa dengan jasa para TNI Satgas TMMD yang sedang tugas di Desa Kalikondang. Betapa tidak, sebagian di antara para Satgas sering memberi pelajaran kepada murid-murid, melatih disiplin dan memberi banyak penyuluhan,'' ungkap Drs Marsono, guru SMAN 3 Demak.

Sejumlah nama anggota satgas, seperti Serma Paijan, Sertu Mahmudin, dan sejumlah nama lain begitu lekat di mata guru-guru di Kalikondang.

''Mereka yang selalu meluangkan waktu memberi sejumlah pengarahan di sekolah kami. Murid-murid juga sudah tidak asing lagi dengan sosok sejumlah Satgas TMMD itu,'' tambah Drs Marsono. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved