Universitas Ngudi Waluyo Lantik Tiga Wakil Rektor dan Kepala LPPM

Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Ungaran, Kabupaten Semarang melantik tiga orang sebagai wakil rektor dan seorang sebagai kepala LPPM.

Universitas Ngudi Waluyo Lantik Tiga Wakil Rektor dan Kepala LPPM
Tribun Jateng/Amanda Rizqyana
Pelantikan 4 wakil rektor Universitas Ngudi Waluyo Kabupaten Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Ungaran, Kabupaten Semarang melantik tiga orang sebagai wakil rektor dan seorang sebagai kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM).

Pelantikan digelar di Aula Gedung E dan dihadiri oleh rektor, dekan dan wakil dekan, beserta jajaran civitas akademika UNW, Senin (5/8/2019) siang.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik ialah Raharjo Apriyatmoko SKM M Kes Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan, Dr Sigit Ambar Widyawati SKM M Kes Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian, Ns Eko Susilo S Kep M Kep WR bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, dan Dr Sugeng Maryanto M Kes Kepala LPPM.

Rektor Universitas Ngudi Waluyo Prof Dr Subyantoro MHum mengatakan wakil rektor ini akan menghabiskan jabatan hingga akhir tahun 2021.

"Karena ini hanya penataan dan bergeser posisi karena adanya penataan tupoksi tugas," ujarnya pada Tribun Jateng usai upacara pelantikan.

Kiosnya Terbakar, Siti yang Sempat Tertimpa Genting Lari ke Dalam untuk Bangunkan Suami dan Anaknya

Subyantoro menambahkan, wakil rektor 1 sebelumnya mengampu bidang akademik dan kemahasiswaan, kini menjadi akademik dan pengembangan.

Untuk wakil rektor 2 tetap sama yakni bidang administrasi umum dan kepegawaian, sementara tanggung jawab wakil rektor 3 menjadi bidang pengembangan dan kerja sama.

Ia menambahkan pengalihan tupoksi tersebut akibat tanggung jawab wakil rektor 1 sebelumnya yang mengampu akademik dan mengurus A-Z kampus, ditambah beban terkait pengembangan mahasiswa, dirasa terlalu berat dan menghambat laju UNW dalam berkompetisi dengan kampus lain.

"Setelah dipecah demikian, kami berharap dari sisi akademik UNW semakin kuat sementara untuk pengembangan kemahasiswaan akan semakin bagus," ujarnya.

Ia pun berharap dengan adanya wajah baru di jajaran pejabat birokrat, pihaknya dapat bekerja semakin cepat dan UNW semakin dikenal oleh masyarakat.

Halaman
123
Penulis: amanda rizqyana
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved