Kapten Timnas Indonesia Segera Merapat ke Persija Jakarta

Persija Jakarta mencoba mencari pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019, nama Fachruddin Aryanto jadi kandidat

Kapten Timnas Indonesia Segera Merapat ke Persija Jakarta
ISTIMEWA
Greg Nwokolo diadang Fachruddin Aryanto dalam latihan perdana timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (7/3/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Persija Jakarta mencoba mencari pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019, nama Fachruddin Aryanto jadi kandidat. Dikabarkan kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Fachruddin Aryanto, akan merapat ke Persija Jakarta.

Fachruddin Aryanto sejatinya merupakan pemain Madura United. Akan tetapi menit bermain pemain berposisi bek tengah itu kalah bersaing dengan Jaimerson Xavier dan Fandri Imbiri.

Keseringan duduk di bangku cadangan seakan membuat Fachruddin Aryanto gerah. Eks pemain Sriwijaya FC itu kabarnya sudah sepakat untuk bergabung bersama Persija Jakarta.

Kehadiran Fachruddin Aryanto ke Macan Kemayoran sangat dibutuhkan tim asuhan Julio Banuelos itu. Sebab, lini belakang Persija Jakarta sedang keropos setelah Maman Abdurrahman dan Steven Paulle mengalami cedera. Lini belakang Persija Jakarta hanya menyisakan Ryuji Utomo dan Tony Sucipto.

Krisis pemain belakang Pasukan Ibu Kota itu pun dibenarkan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Rasanya saya punya keyakinan ketika nanti sama-sama tim pelatih lakukan evaluasi fokus utamanya ada di sektor pertahanan," ucap Ferry Paulus.

Ferry Paulus melanjutkan pihaknya masih terus melakukan pendekatan kepada Madura United dan Fachruddin Aryanto. Sejauh ini dikabarkan pemain berusia 30 tahun itu sudah 90 persen akan gabung ke Persija Jakarta.

"Tapi memang saya tidak tahu seperti apa permasalahan kemarin itu. Jadi evaluasi pembatalan atau bagaimana atau negosiasi persisnya belum tahu," kata Ferry Paulus.

"Kemarin (Jumat) harusnya ketemu, tapi tiba-tiba ada malapetaka Madura United kalah lawan PSS Sleman," ujar pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu. (bolasport.com)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved