Sambut HUT Kemerdekaan RI, Toko Buku Gramedia Hadirkan Promo Fitness Sale Diskon Up To 40 Persen

Sementara itu, syarat untuk bisa mendapatkan promo ini semisal masyarakat membeli secara cash mendapat diskon 50%

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Toko Buku Gramedia Hadirkan Promo Fitness Sale Diskon Up To 40 Persen
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
karyawan sedang menunjukan cara pakai dari satu diantara alat fitnes yang tersedia pada Promo Fitness Sale Diskon Up To 40%, di Toko Buku Gramedia jl. Pandanaran Semarang, Senin (5/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Toko Buku Gramedia yang berlokasi di Jl. Pandanaran no.122 Semarang, menghadirkan promo diskon up to 40% khusunya untuk alat fitnes dengan mengusung tema "Fitness Sale". Promo tersebut berlangsung mulai tanggal 1-31 Agustus 2019.

Adapun alat fitnes yang ada dalam promo seperti Treadmill Exodus, treadmill element, sepeda statis, home gym, recumbent, ergocross, dan masih banyak lagi. Tidak hanya promo diskon, tapi juga ada promo cicilan ringan.

Store Associate di Toko Buku Gramedia Pandanaran Semarang, Sigit Setiawan menjelaskan, promo ini diadakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus mendatang. Selain itu, juga untuk mendongkrak penjualan khususnya dibagian alat fitnes.

"Biasanya dengan adanya promo atau pameran alat fitnes semacam ini bisa berkontribusi sekitar 40%-50% terhadap penjualan. Karena banyak masyarakat terutama yang sedang menjalani hidup sehat dengan berolahraga di rumah tertarik dengan promo ini, terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi," jelas Sigit Setiawan, pada Tribunjateng.com, Senin (5/8/2019).

Sementara itu, syarat untuk bisa mendapatkan promo ini semisal masyarakat membeli secara cash mendapat diskon 40%. Sedangkan transaksi kredit dengan menggunakan Kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, Citibank, BRI, atau Home Credit Indonesia mendapat diskon 35% dan cicilan 0% tenor 6 bulan.

Dijelaskan, untuk sepeda statis harga mulai dari Rp 199 ribu masyarakat sudah bisa membawa pulang. Dalam artian promo tersebut khusus transaksi menggunakan Home Credit indonesia, biaya admin Rp 199 ribu dan setelah itu sudah bisa membawa sepeda statis dengan tenor 6 bulan.

Selanjutnya, promo recumbent dari harga Rp 6,6 juta menjadi Rp 3,9 jutaan, lalu home gym dari harga Rp 8,6 juta menjadi Rp 5,1 jutaan.

Ada juga ergocross dari harga Rp 8,6 jutaan menjadi Rp 5,1 jutaan, begitu juga dengan treadmill element harga Rp 10,6 juta menjadi Rp 6,3 jutaan, dan treadmill Exodus harga Rp 13,2 jutaan menjadi Rp 7,9 jutaan.

"Target penjualan jika pada bulan Agustus tahun lalu bisa menjual sekitar 50-60 unit, pada promo kali ini kami menargetkan harus bisa melibihi jumlah tersebut dan kami optimis bisa mencapai target yang sudah ditentukan. Karena melihat masyarakat yang lebih memperhatikan pola hidup sehat dan sudah menjadi gaya hidup," ungkapnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved