Tanggapan Nagita Slavina Soal Mantan-mantan Raffi Ahmad

Banyak pertanyaan ditujukan kepada Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Apakah tidak jealous (cemburu)

Tanggapan Nagita Slavina Soal Mantan-mantan Raffi Ahmad
IST
Nagita Slavina dan Caca Tengker 

TRIBUNJATENG.COM -- Banyak pertanyaan ditujukan kepada Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Apakah tidak jealous (cemburu) dengan mantan-mantan Raffi Ahmad yang cantik-cantik dan mereka masih sering bertemu.

Dan Gigi pun tau bahwa Raffi sebelum jadi suaminya dikenal sebagai playboy. Itu disadari oleh Gigi. Bagaimana tidak, deretan nama artis seperti Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, hingga penyanyi Yuni Shara pernah mengisi hati Raffi Ahmad.

Namun, banyaknya mantan yang dimiliki Raffi Ahmad tak membuat Nagita Slavina cemburu.

Dilansir Grid.ID dari unggahan kanal Youtube Rans Entertainment, Sabtu (3/8), bagi Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, semua sudah menjadi bagian dari masa lalu suaminya.

"Ada nggak sih kadang-kadang jealous sama Raffi?" tanya hipnoterapi, Ferdians Setiadi.
Gigi mengaku sudah mengenal Raffi sejak lama, sehingga ia juga mengenal deretan mantan kekasih suaminya.

"Jealous? Aku itu sudah kenal sama Raffi lama, sudah dari dulu, dari segala pacarnya si A, B, C, D, E, F sampai Z," jawab Gigi. Ia pun santai dan tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Jadi buat aku itu bukannya nggak jealous, dalam arti orang kan kalau mengartikan jealous itu kan harus dengan perbuatan, kayaknya gue harus marah harus ini itu kan."

"Tapi buat aku itu nggak kayak gitu. Yang sudah ya sudah, jadi nggak pernah dipikirin, nggak pernah diapa-apain, yaudah gitu," terangnya.

"Ini maksudnya bukan berarti cuek ya, bukan cuek, gitu. Cuman kalau buat mantan-mantan itu buat aku, rata-rata mantannya Raffi itu aku kenal semua, gitu, jadi kayak biasa aja," imbuh Gigi.

Ibu dari Rafathar ini juga berujar dirinya tak akan rela jika Raffi kembali kepada mantan kekasihnya.

"Bukan berarti mengikhlaskan buat balik lagi?" kulik Ferdians.

"Ya bukanlah. Maksudnya, kadang-kadang aku mikir, jeleknya aku itu kalau mikir cuma sampai situ doang, jadi nggak pernah berpikiran jauh 'oh nanti dia (balikan), ah yaudah kalau emang balik lagi, emangnya dianya mau', kan gitu kan, itu kan butuh panjang."

"Kadang-kadang orang mikirnya di situ aja. Aku nggak suka yang ribet-ribet," tandasnya.

Meski begitu, Gigi mengaku bersyukur memiliki suami seperti Raffi Ahmad. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved