Mempermudah Pelanggan, Datascrip Buka Kantor Penjualan Cabang Semarang

Mempermudah pelanggan untuk dapatkan layanan, Datascrip membuka Kantor Penjualan Cabang (KPC) di Kota Semarang.

Mempermudah Pelanggan, Datascrip Buka Kantor Penjualan Cabang Semarang
TRIBUN JATENG/IDAYATUL ROHMAH
Direktur Penjualan PT Datascrip Liana Setiawan memotong tumpeng sebagai tanda pembukaan Kantor Penjualan Cabang (KPC) di Kota Semarang, Rabu (7/8/2019). 

TRIBUNATENG.COM, SEMARANG - Mempermudah pelanggan untuk dapatkan layanan, Datascrip membuka Kantor Penjualan Cabang (KPC) di Kota Semarang.

KPC Semarang terletak di Ruko Peterongan Plaza Blok A No.10, jalan MT Haryono, Peterongan.

Di lokasi tersebut juga terdapat service center dengan ruang yang semakin luas dan nyaman serta lokasi yang strategis.

Direktur penjualan PT Datascrip Liana Setiawan menuturkan, KPC Kota Semarangmerupakan cabang ke-13.

Sebelumnya telah berdiri kantor penjualan cabang yang tersebar di 12 kota, yakni Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar, dan Bali.

"Hadirnya Datascrip KPC Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di Wilayah Jawa Tengah. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Semarang siap memberikan solusi kebutuhan terkait," ujarnya dalam konferensi pers di Patra Hotel and Convention Semarang, Rabu (7/8/2019).

Datascrip menyediakan beragam perlengkapan bisnis dari merek-merek terkemuka, di antaranya Canon, Casio, Panasonic, dan Optoma.

Selain itu juga Secure, IDEAL, Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne serta untuk produk-produk gadget dan IT seperti ASUS, HP, ACER, Logitech, Sandisk, Huawei, BenQ, dan Wacom.

Supervisor Datascrip Service Center Semarang, Widya Hutama Brahmaaji menambahkan, Datascrip center Semarang juga melayani purnajual produk lain, di antaranya ASUS, Lenovo untuk tipe notebook/netbook/tablet PC, dan MSI.

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE:

Adapun layanan khusus yang diberikan ol h Datascrip Service Center antara lain layanan perbaikan yang bisa ditunggu maksimal tiga jam untuk produk printer, kamera digital dan notebook; layanan konsultasi langsung dengan tim teknis, ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas WiFi serta cashless payment.

"Keberadaan Datascrip Service Center Semarang akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, dengan dukungan tim yang andal dan profesional," tandasnya. (idy)

Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved