Tyas Mirasih Disuruh Santai

Sejak menikah 8 Juli 2017 hingga kini Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sang suami masih sering berlibur

Tyas Mirasih Disuruh Santai
Instagram
tyas mirasih 

TRIBUNJATENG.COM -- Sejak menikah 8 Juli 2017 hingga kini Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sang suami masih sering berlibur untuk honeymoon.

Aktris sekaligus model kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu rajin mengunjungi destinasi wisata untuk liburan.

"Enggak sih, paling nggak setahun sekali lah ada trip pergi ke mana sama suami. Enggak yang sebulan sekali juga lah, masih dibatasin karena emang hobi. Jadi sebisa mungkin kalau ada rezeki lagi, ya udah kita pergi," ujar Tyas Mirasih saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Apakah sering berlibur untuk mendapatkan momongan? Tyas tak menampiknya. Sudah dua tahun pernikahan mereka belum mendapat momongan. Dengan berlibur itu mereka berharap enjoy dan mendapat momongan.

"Program itu juga sebenernya mah kalau program kan enggak usah honeymoon kan, di mana-mana juga bisa. Kadang sekarang aku juga suka staycation, maksudnya hotel di Jakarta kan juga banyak," tutur Tyas Mirasih.

"Kalau dibilang honeymoon lagi program, yaa usaha sampai sekarang sih usaha sampai sekarang," ucap Tyas.

Tetapi untuk melakukan program anak tak melulu selalu berlibur. Karena menurutnya banyak cara lain yang harus ia tempuh, seperti berkonsultasi dengan dokter.

"Karena kan kita berdua udah ke dokter. Tapi kalau dokter gak menyarankan kan enggak. Dokter bilang, udah santai aja namanya juga kan pernikahan dua tahun, kanan-kiri saudara segala macem udah punya baby, mungkin rezekinya belum dikasih," tambahnya lagi. (grid.id).

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved