Video Detik-detik Suporter PSIS Protes Masuk Lapangan Temui Pemain

Suporter PSIS masuk ke lapangan seusai Mahesa Jenar kalah 1-3 dari Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Suporter PSIS masuk ke lapangan seusai Mahesa Jenar kalah 1-3 dari Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-13 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019) malam. Dengan hasil ini, PSIS Semarang mencatatkan tiga kali kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Pasca laga, pemain yang sudah menuju ke tengah lapangan menyanyikan anthem Jiwa Kesatria Mahesa Jenar, mendapat penolakan dari suporter. Terutama untuk penggemar PSIS Semarang yang berada di sisi tribun bagian timur, turun ke lapangan melayangkan protes kepada pemain atas rentetan hasil minor ini.

Bahkan, suporter juga merobohkan papan iklan di pinggir lapangan. Situasi ini sempat tak terkendali, sebab mayoritas suporter di sisi tribun berada di lapangan, kemudian melayangkan protes hingga di tepi lapangan sisi barat. Tepatnya di dekat lorong masuk pemain. Atas kejadian ini, wakil ketua Panpel PSIS, Pujianto mengatakan memaklumi hal tersebut sebagai wujud kekecewaan suporter.

Video Detik-detik Suporter PSIS Protes Masuk Lapangan Temui Pemain : Cinta Banget, Ngga Cinta Doang

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved