Kongres PDIP 2019

Hadiri Kongres PDIP 2019 di Bali, Prabowo Jalan Kaki 50 Meter

Prabowo Subianto menghadiri Kongres PDIP ke-V yang digelar di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019).

Hadiri Kongres PDIP 2019 di Bali, Prabowo Jalan Kaki 50 Meter
ISTIMEWA
Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, Megawati Soekarno Putri dan Prabowo Subianto, menghadiri pembukaan Kongres PDIP 2019 di Bali, Kamis (8/8/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, DENPASAR - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto menghadiri Kongres PDIP ke-V yang digelar di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019).

Dilansir dari Kompas.com, Prabowo yang mengenakan pakaian batik berwarna cokelat itu tiba di arena kongres PDIP pukul 12.30 WITA.

Ia berjalan kaki 50 meter dari area parkir menuju lobi gedung karena jalan untuk kendaraan sudah diisi oleh para penari pendet yang menyambut para tamu.

Sesampainya di lobi, Prabowo tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media yang menunggunya. 

Ia hanya melambaikan tangan sebelum masuk ke dalam gedung arena kongres.

Selain Prabowo, sejumlah tokoh partai politik lainnya terlihat tiba di lokasi kongres, antara lain Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suharso Monoarfa, dan Sekjen PPP Arsul Sani.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo serta Ketua Umum Partai Hanura yang juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah Oesman Sapta Oddang ikut hadir.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengundang Prabowo untuk hadir dalam Kongres PDI-P saat keduanya bertemu di kediaman Megawati beberapa waktu lalu.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berbatik Cokelat, Prabowo Hadiri Kongres PDI-P di Bali"

Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved