TMMD Kabupaten Demak

Koordinator Tari Zipin Ingin Persembahkan Tontonan Yang Fenomenal

Sepekan sebelum upacara penutupan TMMD pihaknya telah mengkoordinir para punggawa yang akan terlibat di persembahan Tari Zipin untuk latihan serius

Koordinator Tari Zipin Ingin Persembahkan Tontonan Yang Fenomenal
IST
Suasana latihan tari zipin Satgas TMMD Demak 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Ditunjuk sebagai koordinator pelatih tari Zipin, Danramil Karanganyar Kapten Inf. Itok Sulistiyo, bertekad mempersembahkan suguhan tarian di upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang benar-benar bisa memukau.

Tarian ini akan dibawakan oleh personal gabungan dari Satgas dan pelajar, 

Menurutnya, sepekan sebelum upacara penutupan TMMD dihelat, pihaknya telah mengoordinasi para punggawa yang akan terlibat di persembahan Tari Zipin untuk latihan secara serius.

''Semua itu kami lakukan agar nantinya para penari Zipin bisa tampil maksimal. Untuk itu kami terus berlatih di lapangan Desa Kalikondang,'' papar Kapten Itok.

Dalam beberapa kali pelatihan, baik para anggota Satgas maupun pelajar yang akan terlibat di tari zipin tersebut sangat antusias dan semangat.

''Mudah-mudahan nanti penampilannya bisa fenomenal sehingga bisa memukau para tamu undangan maupun peserta upacara penutupan TMMD,'' harap Kapten Inf. Itok Sulistiyo. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved