Pemkab Pati Gelar Jalan Santai di Pusat Kuliner, Bupati Haryanto: Agar Tempat Ini Makin Dikenal

Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-696 Kabupaten Pati dan HUT Ke-74 RI yang diadakan Pemkab Pati,

Pemkab Pati Gelar Jalan Santai di Pusat Kuliner, Bupati Haryanto: Agar Tempat Ini Makin Dikenal
ISTIMEWA
Bupati Pati Haryanto dalam acara jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-696 Kabupaten Pati dan HUT Ke-74 RI yang dipusatkan di Pusat Kuliner Pati, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-696 Kabupaten Pati dan HUT Ke-74 RI yang diadakan Pemkab Pati, Kamis (8/8/2019).

Acara yang dipusatkan di Pusat Kuliner Pati ini dihadiri pula oleh Bupati Pati Haryanto dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Haryanto mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Pati daerah yang Mukti.

Ia juga berharap, dengan semakin antusiasnya masyarakat yang ikut berpartisipasi memperingati Hari Jadi Pati dan HUT RI, semangat persatuan akan semakin kuat.

"Itu bisa membuka semangat kita, sebagaimana tema "Nyawiji mbangun Pati kang Mukti" dengan tujuan sejahtera bersama," ungkap Haryanto.

Momen jalan santai ini juga digunakan Haryanto untuk memperkenalkan Pusat Kuliner Pati kepada masyarakat agar semakin terkenal. Sehingga Pati tidak hanya dikenal mempunyai wisata religi dan wisata alam, melainkan wisata kuliner dengan beraneka ragam makanan khas Pati.

Upaya pemerintah ini dilakukan dalam rangka mengembangkan dan meramaikan Pusat Kuliner Pati. Namun, ia mengingatkan, meramaikan tempat ini secara maksimal memerlukan proses yang maksimal pula.

"Semua usaha itu tidak ada yang instan, karena usaha itu butuh proses dan waktu, kalau pemerintah mendukung, In syaa Allah akan berjalan secara bertahap," ujarnya optimistis.

Bupati Haryanto juga mengingatkan bahwa rangkaian peringatan Hari Jadi dan HUT RI di minggu mendatang masih berlanjut.

"Akan ada kegiatan yang sama meriahnya yaitu gerak jalan yang diikuti berbagai kalangan," pungkas Bupati. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved