Penutupan TMMD Sengkuyung, Kapolres Semarang Hadir Bersama Muspida

Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat menghadiri upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2019 tingkat Kabupaten Semarang

Penutupan TMMD Sengkuyung, Kapolres Semarang Hadir Bersama Muspida
IST
Upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2019 tingkat Kabupaten Semarang, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat menghadiri upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2019 tingkat Kabupaten Semarang, Kamis (8/8/2019).

Upacara dilaksanakan di lapangan Dusun Karanganyar Desa Bedono Kecamatan Jambu dan dihadiri Dandim 0714/Salatiga, perwakilan Pemkab Semarang, Instansi terkait, Muspika dan Kades serta tamu undangan lain.

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan menyampaikan TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementrian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan," ungkapnya. (*)

Soal Jatah Menteri, Megawati Sebut Jatah PDIP Harus yang Terbanyak

TMMD Tegal Ditutup, Pangdam IV Diponegoro: Kebersamaan Dilandasi Semangat Gotong Royong

Jafri Sastra Mengaku Tahu Dipecat Manajemen PSIS Semarang Tadi Pagi, Ini Curhatnya

Farhat Abbas Tunjukkan Isi WA Korban Pelecehan Diduga Dilakukan Hotman Paris, Minta Foto Seksi

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved