Viral Kisah Inspiratif Lele, Driver Ojol Lulusan Undip, Ngojek Nyambi Kuliah Sejak Semester Lima

Dia adalah Leony Sondang Suryani yang baru saja lulus dari Universitas Diponegoro (Undip)

Viral Kisah Inspiratif Lele, Driver Ojol Lulusan Undip, Ngojek Nyambi Kuliah Sejak Semester Lima
twitter @gizayeolsung
Leony Sondang Suryani 

TRIBUNJATENG.COM - Kisah inspiratif seorang mahasiswi sekaligus drivel ojek online lulus perguruan tinggi viral di media sosial.

Dia adalah Leony Sondang Suryani yang baru saja lulus dari Universitas Diponegoro (Undip).

Kisah inspiratif Leony Sondang Suryani pertama dibagikan di Twitter oleh pemilik akun @gizayeolsung, Rabu (7/8/2019).

"Hari ini Undip wisuda, trus dri sekian banyak foto wisudawan/ti yg rame di tl, ini satu2nya foto yg bikin gue merinding.

Lemme intoduce you. Namanya lele, Junior gue anak FH undip. Dri semester 5 udah ngegojek sampe dia lulus hari ini," tulis akun @gizayelosung seraya menyelipkan foto Leony Sondang Suryani mengenakan toga dan jaket ojek onlinenya.

Akun @gizayeolsung menjelaskan bahwa Leony Sondang Suryani adalah adik kelasnnya di kampus.

Ia menyebut bahwa Leony Sondang Suryani adalah sosok pekerja keras.

"Dia bukan cuma junior dikampus aja, tapi jug junior gue di salah satu UPK debat, selama kenal dan ngeliat langsung proses dia selama di sekre, emg anaknya gigih bgt sih. Kerja kerasnya paraaaah. Gokilll kyk gak kenal capek," tulisnya.

Leony Sondang Suryani yang bergabung dalam organisasi debat di kampusnya itu pun aktif mengikuti lomba.

"Di organisasi debat, dia sllu aktif ikut lomba, kelar lomba ini ikut lomba itu, pokoknya kayak non stop gitu. Pdhal lomba debat di organisasi gue itu makan waktu berbulan2, dan di mulai dri sore smpe sekelarnya, dlm artian bisa jam 1 malam, bisa subuh, bisa jam 7 pagi :)," terangnya.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved