Yuk Merapat Nanti Malam, Berburu Kuliner di Pandawa Street Food Batang

Bagi kalian yang suka wisata malam sambil berburu makanan, nanti malam cobalah merapat di Jalan Ahmad Dahlan, Batang

Yuk Merapat Nanti Malam, Berburu Kuliner di Pandawa Street Food Batang
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Suasana persiapan Pandawa Street Food terlihat beberapa gerobak kuliner sudah ada di Jalan Ahmad Dahlan Batang, Jumat (9/8/2019) 

TRIBUNJATENG.BATANG - Bagi kalian yang suka wisata malam sambil berburu makanan, nanti malam cobalah merapat di Jalan Ahmad Dahlan, Batang.

Karena, mulai nanti malam Pemerintah Kabupaten Batang akan menyulap jalan yang sebelumnya cukup sepi ini menjadi pusat kuliner baru di Batang yaitu Pandawa Street Food.

Seperti namanya, pusat kuliner ini berkonsep street food dengan berbagai kuliner pinggir jalan dari makanan ringan hingga makanan berat.

Beberapa ornamen serta gerobak kuliner terlihat sudah menghiasi sepanjang Jalan Ahmad Dahlan.

Bupati Batang Wihaji mengatakan Pandawa Street Food akan menjadi pusat kuliner serta pemecah keramaian di Alun-alun Batang.

"Kita akan sulap sebagus mungkin, dengan lampu-lampu hias dan ornamen lainnya, beragam sajian kuliner yang menggugah selera dari makanan ringan sampai makanan berat, juga ada permainan anak-anak," tuturnya, Jumat (9/8/2019).

Grand launching yang akan diselenggarakan malam nanti mulai pukul 19.30 WIB itu akan dibuka langsung oleh Bupati Batang Wihaji dan akan dimeriahkan dengan tarian tradisional asli Batang, Tari Kalibeluk, serta Pandawa Akustik, dan band lokal lainnya. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved