TMMD Kabupaten Demak

Ini Pesan Pangdam Diponegoro di Upacara Penutupan TMMD Kalikondang Demak

Pangdam Diponegoro minta agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke induk pasukan masing-masing.

Ini Pesan Pangdam Diponegoro di Upacara Penutupan TMMD Kalikondang Demak
IST
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Muhamad Effendi menjadi inspektur upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sejumlah pesan disampaikan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Muhamad Effendi saat menjadi inspektur upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Selaku penanggung jawab Operasional TMMD reguler ke -105 Tahun 2019 di Jawa Tengah, Pangdam menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan pembangunan terdapat perilaku atau tutur kata prajurit Satgas TMMD yang tidak berkenan di hati masyarakat.

Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, Pangdam Diponegoro minta agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke induk pasukan masing-masing.

''Jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman sebagai bagian dari solusi pembangunan dan pendorong motivasi bagi rakyat,'' ungkap.

Orang nomor satu di jajaran Kodam IV/Diponegoro itu juga berpesan, kepada anggota Satgas TMMD dan segenap masyarakat untuk selalu mempertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat yang telah dirasakan selama kegiatan TMMD.

Selain itu, warga diminta untuk meningkatkan semangat bekerja dan membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong-royong warisan asli bangsa Indonesia.

Selanjutnya memelihara hasil-hasil program TMMD dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan masyarakat. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved