Airport Corner

Transnusa Beri Potongan hingga 60 Persen Sambut HUT RI

Maskapai penerbangan Transnusa memberikan potongan hingga 60 persen di bulan Agustus. Potongan diberikan untuk seluruh penerbangan.

Transnusa Beri Potongan hingga 60 Persen Sambut HUT RI
IST
Salah satu pesawat milik maskapai TransNusa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Maskapai penerbangan Transnusa memberikan potongan hingga 60 persen di bulan Agustus. Potongan diberikan untuk seluruh penerbangan.

Promo bertajuk "Merdeka ke Mana Aja" tersebut diberikan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8 Transnusa dan ulang tahun kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Potongan harga hingga 60 persen diberikan untuk pemesanan tiket mulai tanggal 8 sampai 10 Agustus 2019. Tiket tersebut untuk penerbangan tanggal 12 hingga 26 Agustus 2019.

"Reservasi untuk mendapatkan promo harus melalui Transnusa.co.id. Kalau beli selain di website kita menggunakan harga normal," sebut PIC Penjualan Transnusa Semarang, Agus Sofyan, Kamis (9/8).

Sementara untuk pemesanan tiket tanggal 15 sampai 31 Agustus 2019 diberikan potongan hingga 30 persen.
Potongan hingga 30 persen tersebut untuk periode penerbangan mulai tanggal 15 Agustus hingga 30 September 2019.

"Menggunakan promo ini, ke Pankalan Bun tidak sampai Rp 700 ribu, cuma Rp 500 ribu sekian. Saat ini rute kita Semarang-Pangkalan Bun, Pangkalan Bun-Palangkaraya, Palangkaraya-Balikpapan. Saat ini yang ada di Semarang seperti itu rotasi pesawat kita," tuturnya.

Sementara itu, maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia secara resmi meluncurkan layanan Dining Experiences.

Dining Experiences merupakan layanan khusus di mana penumpang dapat memilih dan mengkreasikan set hidangan favorit yang akan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki.

Direktur Niaga Citilink Indonesia, Benny Rustanto, mengatakan “Dining Experiences” merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink Indonesia untuk terus melakukan pengembangan layanannya demi kenyamanan penumpang.

“Dengan adanya layanan yang merupakan salah satu program ancillary revenue Citilink Indonesia ini, penumpang Citilink Indonesia akan mendapatkan pengalaman terbang mengesankan dengan layanan khusus di seluruh fase mulai dari pre-, in-, hingga post- flight,” katanya di Jakarta, Rabu (7/8).

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved