Video Truk Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Sopir Truk Terlempar Keluar

Sebuah truk pengangkut bahan material tertabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Kaliwedi, Kecamatan Kebasen, Banyumas

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Sebuah truk pengangkut bahan material tertabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Kaliwedi, Kecamatan Kebasen, Banyumas pada Sabtu (10/8/2019). Truk dengan nomor polisi R 1471 MA tersebut tertabrak oleh KA 7081 (Joglosemarkerto).

Kejadian bermula sekira pukul 11.00 WIB, ketika ada sebuah truk bermuatan bahan-bahan material melaju dari arah utara ke selatan. Sementara itu dari arah barat menuju ke timur datang melaju dengan cepat KA Joglosemarkerto.

Saat sampai tepat di perlintasan kereta, truk tetap saja melaju menuju ke arah selatan. Masinis kereta saat itu sudah sempat memberikan peringatan dengan membunyikan klakson kereta. Namun, truk tetap melintas dan akhirnya menabrak pada bagian belakang truk.

Truk sendiri terpental kurang lebih 25 meter ke arah selatan dan membuat bahan material yang diangkut berhamburan. Salah seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan perlintasan kereta api, Darsono (52) mengatakan jika kejadian terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

Breaking News: Truk Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Sopir Truk Terlempar Keluar

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved