Pemain PSIS Semarang Wajib 'Move On'

Manajer tim PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho berharap pemain bisa segera move on pasca tak ditangani lagi pelatih kepala, Jafri Sastra.

Pemain PSIS Semarang Wajib 'Move On'
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Starting Line Up PSIS Semarang kala menghadapi Tira Persikabo. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajer tim PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho berharap pemain bisa segera move on pasca tak ditangani lagi pelatih kepala, Jafri Sastra.

Menurut Agung, pemain jangan sampai merasa terbebani pasca pemberhentian Jafri Sastra sebagai pelatih kepala.

"Kami berharap pemain tak terbebani dengan tanpa adanya posisi pelatih kepala. Justru mereka harus termotivasi untuk move on. Harus segera bangkit," kata Agung, Minggu (11/8/2019).

Pasca pemecatan Jafri Sastra, saat ini Hari Nur dkk dikomandoi tiga sosok, yaitu Bambang nurdiansyah, Widyantoro, dan Muhammad Ridwan sebagai pelatih sementara.

Lebih lanjut, Agung mengatakan, saat ini pekerjaan rumah yang harus dilakukan pelatih sementara yaitu mengangkat mental dan memberikan dorongan motivasi kepada pemain.

"Yang jelas program pertama itu mengangkat mental pemain dan memberikan motivasi kepada mereka. Artinya pertandingan ke depan masih banyak."

"Kalau pergantian pelatih di dunia sepakbola profesional itu hal yang biasa. Tapi pemain tugasnya berlatih dan fokus untuk pertandingan," ungkap Agung.

Ia juga berharap pemain melupakan tren buruk yang saat ini menghinggapi PSIS Semarang.

Dalam tiga laga kandang berturut-turut, PSIS selalu mengalami kekalahan.

"Hasil tiga kekalahan beruntun itu, bersama lupakanlah. Jangan meratapi hasil kemarin," tandasnya.

Terdekat, PSIS Semarang bakal menghadapi tuan rumah Semen Padang FC, pada 16 Agustus 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved